Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Apel Korpri di Kabupaten Pohuwato Dirangkaikan Dengan Halal Bihalal

Rekonfunews.com, Pohuwato – Apel kerja pasca lebaran di Kabupaten Pohuwato dirangkaikan dengan halal bihalal seluruh aparatur sipil negara (ASN)

Apel tersebut dipimpin Bupati Saipul A. Mbuinga didampingi Wakil Bupati Suharsi Igirisa dan Sekretaris Daerah Iskandar Datau, Rabu (17/04/2024)

Mengawali sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang mengikuti kegiatan apel korpri dengan harapan tidak ada lagi pegawai yang bolos kerja atau menambah libur kecuali yang sedang cuti dan sakit.

BACA JUGA :   Polres Pohuwato Turunkan 481 Personil Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi

“Harapan kami dengan libur yang panjang ini dapat memberikan spirit dan semangat baru bagi ASN untuk kembali bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di instansi masing-masing”, jelasnya

Selain itu Bupati menekankan soal pekerjaan dan tantangan tugas di bulan april, terutama menuntaskan berbagai program kegiatan yang telah disusun bersama dan ditetapkan sebagai program kerja tahunan pemerintah daerah.

“Sehingga dibutuhkan sinergitas dan soliditas agar target kerja tersebut dapat dicapai secara optimal”, tuturnya.

BACA JUGA :   Miris di Bulan Ramadan Satpol-PP Temukan Pasangan Prostitusi Online dan Pengguna Lem Fox

Terakhir, Bupati mengharapkan kesiapan seluruh ASN untuk memberikan dukungan terhadap lembaga penyelenggara pemilu termasuk institusi pengamanan TNI dan Polri

Dimana Kabupaten pohuwato termasuk salah satu daerah yang akan melaksanakan agenda pilkada di provinsi Gorontalo. Pelaksanaan pilkada serentak tersebut rencananya akan digelar pada bulan november 2024.

“Mari kita sukseskan agenda Pilkada ini untuk menjadi sarana demokrasi bagi rakyat memilih pemimpin Pohuwato periode lima tahun yang akan datang”, ajak Bupati. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Habiskan 437 M, Bandara Panua Pohuwato Akhirnya Diresmikan Presiden Jokowi
Bagikan Artikel :