Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Wow! Minyak Goreng 1 Liter Cuma Rp 1.004 Hanya di Bank SulutGo, Cek Syaratnya

Rekonfunews.com, Pohuwato – Selama bulan suci Ramadan 2024, Bank Sulutgo memberikan kesempatan besar kepada masyarakat yang ingin mendapatkan minyak dan sabun dengan harga murah meriah.

Hanya dengan mendaftarkan diri sebagai nasabah BSG, para nasabah diberikan reward pembelian minyak goreng 1 liter sebesar 1.004.00 (Seribu Empat Rupiah)

“Bagi mereka yang mendaftarkan ke Qris BSG kami berikan reward berupa harga minyak goreng 1 liter kita hargai 1.004.00”, ungkap Pimpinan Cabang BSG Pohuwato Hasan Hamid SE saat ditemui Media di ruang kerjanya, Selasa (02/03/2024).

BACA JUGA :   DR. BRM Kusuma Putra SH., MH : Jangan Ada Main Mata Kisruh Tanah Kas Desa Gedangan Grogol Sukoharjo

Tak hanya itu saja kata Hasan, pihaknya juga memberikan keuntungan bagi mereka yang telah mengaktifkan aplikasi BSG Qris berupa sabun 70 Gram dengan harga 1.004.00 (Seribu Empat Rupiah)

“Begitu juga untuk nasabah yang membuka rekening maupun mengaktifkan BSG Qris sabun 70 Gram seharga 1.004.00”, jelasnya.

5297341988

Program BSG Qris yang telah diluncurkan sejak Desember 2023 ini disambut baik oleh masyarakat. BSG Qris hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli.

BACA JUGA :   Polresta Tanjungpinang Melewati Batas Waktu, Bubarkan Aksi Unjuk Rasa Warganegara Afganistan Secara Persuasif

“Sebaiknya setiap transaksi sekarang harus menggunakan Qris. Karena Qris banyak memberikan kemudahan untuk masyarakat saat transaksi uang”, tuturnya

Dirinya berharap dengan adanya terobosan baru ini bisa menambah minat dan antusias masyarakat untuk segera membuka rekening di BSG dan mengaktifkan BSG Qris.

“Sampai saat ini kita belum membuka batasan karena potensi dan nasabah di Pohuwato sangat besar. Bahkan ketika ada permintaan lewat bulan puasa akan kita layani”, tandasnya (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Gelaran Pasar Murah Rachmat Gobel Diserbu Warga Marisa
Bagikan Artikel :