Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Sukseskan Pilkada, KPU Pohuwato Perkuat Kemitraan dengan Insan Pers

Rekonfunews.com, Pohuwato – Untuk mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Kepala Daerah 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato perkuat kemitraan dengan insan pers.

Sebagai langkah awal, KPU melakukan rapat koordinasi bersama puluhan insan pers dari berbagai perusahaan media online, Tv dan cetak, Selasa (30/04).

Rakor tersebut membahas tentang penyebarluasan informasi dan publikasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato tahun 2024.

BACA JUGA :   KPU Pohuwato Terima Dokumen Perbaikan LADK Pemilu 2024

Dalam sambutan singkatnya, Plh Ketua KPU Pohuwato, Iwan Dolongseda menjelaskan bahwa media memiliki peranan yang sangat penting dalam mensukseskan Pilkada 2024.

Pihaknya mengaharapkan sinergi dan kerjasama insan pers Pohuwato agar bisa memberikan edukasi dan informasi ke seluruh masyarakat.

“Kami menargetkan partisipasi masyarakat bisa mencapai 95% saat Pilkada nanti. Olehnya kami sangat membutuhkan peran media dalam meningkatkan dan mendorong partisipasi masyarakat”, jelas Iwan Dolongseda yang juga sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Pohuwato. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Lembaga KAMPUD Dukung Kejati Lampung Tingkatkan Status Laporan Dugaan KKN Proyek SIMRS RSUDAM
Bagikan Artikel :