Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Saipul Bangga Green Tumbilatohe Marisa Utara Jadi Yang Pertama di Gorontalo

Rekonfunews.com, Pohuwato – Hadirnya inovasi Green Tumbilatohe di Desa Marisa Utara mendapat apresiasi dari Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Green Tumbilatohe tersebut diakui Bupati sebuah terobosan positif. Dimana selain ramah lingkungan Green Tumbilatohe sebagai alternatif yang murah meriah

Melihat keunggulan Green Tumbilatohe ini, Bupati Saipul berkomitmen kedepan akan mulai menerapkan inovasi tersebut di seluruh Kecamatan.

BACA JUGA :   Apel Korpri dan Halal Bil Halal, Bupati Saipul Ajak ASN Saling Memaafkan

“Kedepannya ini harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat yang melaksanakan Tumbilatohe di Kabupaten Pohuwato”, tegasnya

Sebagai informasi Bupati Saipul menyempatkan waktu berkunjung di Desa Marisa utara untuk melihat secara dekat pelaksanaan Green Tumbilatohe.

Dengan didampingi Sekretaris Daerah Iskandar Datau, Kepala Dinas Pariwisata Rusmiati Pakaya, Pemerintah Desa dan BKPRMI, Bupati Saipul berbaur menyalakan Tumbilatohe bersama masyarakat.

Dirinya mengaku sangat bangga atas kreativitas dan kolaborasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Marisa Utara, BKPRMI dan Dinas Pariwisata Pohuwato.

BACA JUGA :   Dihadiri Bupati dan Wabup, Majelis Taklim Akbar VII Diwarnai Isak Tangis

“Meski kali pertama di Provinsi Gorontalo, akan tetapi semangat untuk kolaborasi sangat luar biasa. Sehingga saya menyampaikan banyak apresiasi kepada seluruh unsur yang terkait”, pungkasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Bupati dan Wabup Keliling Desa Rayakan Ketupat Bersama Masyarakat
Bagikan Artikel :