Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Halal Bihalal Karang Taruna Kecamatan Curug Bersama Para Ketua Desa /Kelurahan Se – Kecamatan Curug

REKONFUNEWS.COM, TANGERANG –– Halal Bihalal Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug dan Ketua Karang Taruna Desa /Kelurahan Se – Kecamatan Curug di Kediaman Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Curug M. Doddy Fadholi Kelurahan Sukabakti. Minggu, 22/5/2022.

Dalam kegiatan Halal Bihalal ini pun di hadiri oleh Rizki Rizani Fachzi S.IP, M.Si (Sekcam Curug) , Helmy Saleh ( perwakilan MPKT) , Rasman ( perwakilan MPKT) , Irwan Sopian ( Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug), Ajat ( Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug) , Mumta’azul Ibaad, SE., SH. ( Sekretaris Karang Taruna Curug ) Doddy Fadholi ( Bendahara Karang Taruna Kecamatan Curug) dan para pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug, Para Ketua Desa / Kelurahan Se – Kecamatan Curug.

BACA JUGA :   Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) Gelar Acara Halal Bihalal Pererat Tali Silaturahmi

Irwan Sopian ( Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug) mengatakan silahturahmi dan halal bihalal ini untuk selalu menjalin komunikasi yang baik kepada para pengurus dan Ketua Karang Taruna Desa/ Kelurahan Se – Kecamatan Curug , ucapnya.

Saya pun berterima kasih kepada Teman- teman sudah bisa memberikan waktu untuk berkumpul di acara halal bihalal ini, dan terimakasih kepada sekcam Curug dan MPKT yang sudah hadir dan memberikan waktunya disini serta bung Doddy yang sudah mempersiapkan tempat dan segala sesuatunya.

Kedepannya kita pun akan mengadakan gebrakan baru untuk membuat suatu program yang menghasilkan dan bermanfaat, kita bersama- sama untuk bisa berkarya dan perubahan, ungkap Irwan.

BACA JUGA :   Deklarasi Dan Pelantikan DPW Badan Persaudaraan Antar Iman ( BERANI ) Banten
5297341988

Dalam sambutannya Helmy Saleh menambahkan terus berkarya dan buat program yang baik agar waktu jangan di buang sia- sia , Serta saya pun mendukung setiap kegiatan karang taruna, ujarnya.

Waktu adalah Uang belajar untuk tepat waktu agar terjalin komunikasi yang baik dan kompak serta bermanfaat” .

Hayu kita mulai dari sekarang untuk membangun Curug yang maju dan berperan dalam menuju kebersamaan dan kekompakan yang menghasilkan karya ,tambahnya.

Disisi lain Rizki Rizani Fachzi S.IP, M.Si (Sekcam Curug) mendukung setiap kegiatan Karang Taruna dalam bentuknya apapun sehingga menjadi cerdas dalam berpikir untuk perubahan .

Terus berkarya tanpa terlihat namun selalu di ingat dan bermanfaat , yuk mulai dari sekarang kita buat perubahan dan kebersamaan, ucapnya. ”

BACA JUGA :   Peti Balayo Kumabal Hukum, Polisi Kewalahan Beri Himbauan

tutur sekcam , Komunikasi di setiap Desa/ Kelurahan jalin silaturahmi dan pondasi yang kuat agar kita kompak dalam membuat karya .

Saya berharap dengan halal bihalal ini bisa terjalin silaturahmi yang baik dalam komunikasi untuk berkarya , bermanfaat kepada masyarakat .saya pun mendukung Karang Taruna Kecamatan Curug untuk perubahan dengan bersama-sama pasti kita bisa wujudkan, imbuhnya.

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :