Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kemusu Siaga

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kemusu Siaga, SMAN 1 Kemusu Terendam Banjir

RekonfuNews.com, Boyolali – Anggota Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Sertu Wasi bersama Babinkamtibmas Polsek Kemusu pantau banjir yang menggenangi sekolah SMK I Kemusu Dukuh Ngleban Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Kamis Sore (27/01/2022)

Dikatakan Jumiko salah satu Guru SMA I Kemusu curah hujan yang tinggi selama 3 jam yang dimulai sekitar pukul 14.30 sampai dengan 17.30 mengakibatkan banjir dan merusak pagar dan tanggul sebelah laboratorium biologi dan air masuk serta ke bangunan lainnya dan mengakibatkan sarana pendukung dan alat peraga terbawa air banjir .

BACA JUGA :   Jaksa Agung Jelaskan Alasan Restorative Justice Kasus Korupsi Dibawah Rp 50 Juta

“Banjir yang masuk ke Sekolah SMA N I Kemusu mengakibatkan kerugian materil diperkirakan sebesar 700 Juta dengan rincian bangunan berupa jebolnya tanggul dan pagar sebelah laboratorium biologi, robohnya gudang, rusaknya gedung laboratorium biologi, gedung fisika, gedung kesenian dan alatnya dan rusak pagar utara sekolah “ terangnya.

BACA JUGA :   Terbongkar Ini Dia Sosok Mahasiswa yang Ditangkap Densus 88

Anggota Koramil Kemusu dan Polsek Kemusu tetap siap dan siaga dalam mengantisipasi hujan dengan curah tinggi.
“Alhamdullillah untuk saat ini kondisi banjir sudah surut, kami bersama Bhabinkamtibmas serta pihak sekolah SMAN I Kemusu mendata lagi yang diakibatkan banjir kali ini “ tutup Sertu Wasi. (Red)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Opini : Citayamku Citayammu Dalam Sebuah Epidemik Ruang, Ruangku Adalah Fashionku
Bagikan Artikel :