Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Syarif Mbuinga Optimis Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal

Rekonfunews.com, Pohuwato – Senin (29/4/2024), Laga Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 dimainkan. Berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, laga semifinal ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Indonesia yang tampil solid mengalahkan Korea Selatan pada babak 8 besar lalu, diprediksi akan tampil penuh percaya diri menghadapi Uzbekistan.

Mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, memprediksi jika Timnas Indonesia U-23 bakal melumat Uzbekistan di Semifinal nanti.

BACA JUGA :   Camat Pagedangan Pimpin Apel Siaga, Pelepasan Petugas Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi *Jalankan Tugas Dengan Sopan Dan Baik*

“Jika dilihat dari track record, Timnas saat ini sangat layak berada di semifinal bahkan membawa pulang piala AFF. Garuda Muda juga menang lawan Australia dan Yordania pada fase grup. Indonesia telah membuat kejutan besar,” ungkap Syarif, Minggu (28/4/2024).

“Prediksi saya, Timnas U-23 akan memenangkan laga kontra Uzbekistan nanti. Skornya 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia, yakin,” jelas Syarif Mbuinga.

Rencananya, Syarif Mbuinga juga bakal menggelar nonton bareng pertandingan Timnas U-23 vs Uzbekistan di kediamannya besok.

BACA JUGA :   Kedatangan Syarif Mbuinga Obati Kerinduan Masyarakat Taluditi

Untuk diketahui, Uzbekistan merupakan finalis Piala Asia U-23 edisi 2022 dan 2018. Mereka tampil sesuai ekspektasi pada edisi tahun 2024. Uzbekistan menang atas juara bertahan Arab Saudi pada babak 8 Besar. Uzbekistan juga menyapu bersih tiga laga fase grup.

Indonesia dan Uzbekistan terakhir bertemu pada ajang Asian Games 2022 lalu. Ketika itu, di bawah kendali Indra Sjafri, Garuda Muda kalah 2-0.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Pimpinan Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB ) Kelurahan Sukabakti Resmi Dilantik
Bagikan Artikel :