Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Kapolres Pohuwato Ajak Masyarakat Naik Pesawat Saat Liburan Ketupat, Ini Alasannya

Rekonfunews.com, Pohuwato – Kapolres Pohuwato AKBP Winarno, S.H., S.I.K., Himbau bagi masyarakat yang berpergian keluar daerah atau keluar negeri, dengan sarana transportasi pesawat terbang, Selasa 16/04/2024.

Pesawat merupakan transportasi terbaik untuk perjalanan jarak jauh, terutama keluar kota atau keluar negeri. Selain cepat, naik pesawat juga nyaman karena adanya fasilitas entertainment di dalam pesawat.

BACA JUGA :   Wujudkan Kamtibmas Aman Dan Kondusif TNI Polri Di Jati Blora Beri Pelatihan Linmas

Kapolres Pohuwato menghimbau bagi warga masyarakat kabupaten Pohuwato yang akan melakukan bepergian keluar kota atau keluar negeri dengan menggunakan jasa penerbangan disaat perayaan Ketupat pada besok hari Rabu, 17/04/2024.

“Ini untuk mengantisipasi keterlambatan dalam bepergian dengan transportasi pesawat udara, ada hal-hal yang perlu di perhatikan diantaranya, sebaiknya packing semua perlengkapan, barang yang ingin dibawa sehari sebelum keberangkatan, lakukan Check in Online, berangkat lebih awal ke bandara dengan kendaraan yang memadai, semoga perjalanan pada saat perayaan Ketupat dapat berjalan dengan baik, lancar, nyaman dan aman tiba di tempat tujuan”, tandas AKBP Winarno.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kapolres Pohuwato Kerahkan Ratusan Personil Amankan Perayaan Ketupat
Bagikan Artikel :