Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Bupati Saipul Hadiri Perayaan Gebyar Ketupat di Desa Hulawa

Rekonfunews.com, Pohuwato – Apresiasi besar disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga kepada Pemerintah Desa Hulawa atas terlaksananya kegiatan perlombaan panjat pinang Gebyar Ketupat.

Itu disampaikan Bupati Saipul ketika menghadiri perayaan Gebyar Ketupat yang berlangsung di Desa Hulawa, Kecamatan Buntulia, Kamis, (18/04/2024).

Lanjut bupati, hingga saat ini masih terdapat beberapa desa yang menggelar perayaan lebaran ketupat dan diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat umum.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Bersyukur Petani Duhiadaa Bisa Panen Padi Pasca Dua Musim Terlewati

Bupati juga mengucap syukur Alhamdulillah di mana pekerjaan infrastruktur jalan untuk akses Taluduyunu sampai Hulawa sudah teraspal dan tinggal menyisahkan kurang lebih 1 km lagi. “Insyaallah ini akan dibahas pada APBD 2025. Kita harus kerja keras memperjuangkan ini, sehingga bisa masuk pada anggaran tahun depan”, Pungkasnya.

Pemerintah Daerah kata Bupati Saipul sangat berharap agar keamanan dan ketertiban tetap menjadi perhatian utama, karena dengan kondisi itu maka apa yang akan kita lakukan bisa terwujud termasuk kegiatan yang akan digelar sebentar nanti.

BACA JUGA :   Penguatan Kerukunan Antar Umat Beragama di Gelar

“Olehnya sekali lagi diharapkan partisipasi dari masyarakat terutama dalam menyukseskan kegiatan rutinan ini”, harap Bupati Saipul

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Responsif, Bupati Turun Tangan Bangun Jembatan Darurat di Dusun Guna Karya Taluditi
Bagikan Artikel :