Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Gelar Vaksin Booster, Kodim Solo Sasar Pasar Harjodaksino Surakarta

Gelar Vaksin Booster, Kodim Solo Sasar Pasar Harjodaksino Surakarta

REKONFUNEWS, SURAKARTA – Upaya untuk menekan kasus Covid 19 agar tidak terus berkembang Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta terus melayani Vaksinasi bagi masyarakat untuk membentuk Heard Immunity dalam mencegah penyebaran virus Covid -19 yang saat ini terus meningkat di Pasar Tradisional Harjodaksino Danukusuman Serengan Kota Surakarta (27/02/2022).

Serbuan vaksin Booster ini di lakukan untuk menekan kasus Covid 19 dan untuk mensukseskan Program Vaksinasi yang Sudah dicanangkan oleh pemerintah.

BACA JUGA :   Sambut HPN 2023, PWI Kabupaten Tangerang Tanam 1000 Mangrove di Pesisir Mauk

Anjuran pemerintah untuk semua warga yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua di harapkan segera di lengkapi dengan melakukan vaksinasi dosis ketiga Booster, Ini dilakukan guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 serta menjaga imunitas tubuh

Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno mengatakan, Serbuan vaksinasi hari ini sengaja kami mengambil lokasi di pasar yg banyak pedagang dan pengunjung yang rata rata belum menerima Vaksin dosis ke tiga Booster.

BACA JUGA :   Kapolda Kepri Memantau Langsung Pelaksanaan Pengamanan Event Tour De Bintan 2022

“Untuk hari ini warga masyarakat masih antusias untuk melakukan vaksinasi dosis ke 3 Booster dan untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19,” tuturnya.

5297341988

Sementara itu, Listianto, Lurah pasar Harjodaksino yang merupakan salah satu peserta Vaksin Booster usai mendapatkan vaksin mengatakan, dirinya ikut vaksin booster untuk melengkapi setelah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua.

“Mumpung ada kegiatan vaksin dari Koramil, saya ikut vaksin untuk melengkapi setelah vaksin pertama dan kedua,” ucapnya.

BACA JUGA :   Penurunan Harga Beras di Jakarta Barat Mendapat Sambutan Positif.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi Kodim 0735/Surakarta ini menurunkan sedikitnya 15 personil dan 2 tim tenaga kesehatan dari Denkesyah Surakarta.

Terhitung, Masyarakat yang menerima Vaksin Booster tersebut, sejumlah 247 orang.

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :