Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Miris di Bulan Ramadan Satpol-PP Temukan Pasangan Prostitusi Online dan Pengguna Lem Fox

Rekonfunews.com, Pohuwato – Puluhan orang terjaring operasi razia tim gabungan Satpol-PP Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo, Rabu (20/03/2024)

Sebelumnya operasi tersebut menyasar sejumlah indekos dan hotel yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Marisa dan Duhiadaa.

Adapun yang terjaring adalah mereka yang tidak memiliki kartu Tanda penduduk (KTP), masyarakat luar Daerah, pasangan belum menikah, hingga mucikari prostitusi Online

BACA JUGA :   Peringati Maulid Nabi Muhammad, Bupati Saipul : Teladani Rasulullah dan Jaga Tradisi

Selain itu, para petugas juga menemukan sejumlah penghuni kos yang sementara terpengaruh lem fox. Hal ini dibuktikan dengan adanya bukti kaleng fox yang berhasil di amankan petugas

Puluhan orang yang terjaring razia ini langsung dibawa petugas ke Kantor Satpol-PP Pohuwato guna dilakukan pembinaan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undangan Daerah dan Ketertiban Umum, Bayu Eka Septian Kaluku mengatakan sedikitnya ada 30 orang yang terjaring pada operasi tersebut.

BACA JUGA :   Pohon Cinta Jadi Objek Wisata Termahal di Willayah Kabupaten Pohuwato

“Kita akan serahkan ke Polres, nanti dari pihak Polres yang langsung memberikan tindakan apakah pidana, perdata, atau sangsi yang lain”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   17 Wanita Kafe di Pohuwato Terjaring Razia Pekat Pol-PP
Bagikan Artikel :