Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Wabup Suharsi Pimpin Safari Ramadan di Masjid Al-Munawarah Popayato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Tim 2 yang dipimpin Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al-Munawarah, Kecamatan Popayato, Jumat, (15/03/2024).

Hadir pada kegiatan itu pimpinan OPD, Perwakilan Baznas Pohuwato yang merupakan tim 2 safari Ramadan Pemda Pohuwato, serta Camat Popayato, Zulkifli Buludawa.

Wabup Suharsi dalam penyampaiannya berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan masyarakat, sekaligus menjadi media dakwah dan penyampaian program Pemkab Pohuwato.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Targetkan Pohuwato Jadi Sentral Ekspor Kedelai se-Gorontalo

Disisi lain, Ia pun mengajak kepada masyarakat Popayato khususnya untuk memanfaatkan momentum ramadan ini sebagai sarana memperbanyak amal dan ibadah kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita semua termasuk golongan orang yang beriman dan bertakwa”, tuturnya.

5297341988

Pada kegitan itu dilakukan pula penyerahan secara simbolis sejumlah paket ramadan kepada kaum dhuafa kolaborasi Pemda Pohuwato, Baznas Pohuwato, dan CSR serta juga penyerahan insentif pemangku adat.

BACA JUGA :   Binda Gorontalo Ikut Sukseskan Vaksinasi Anak Yang Digelar Kwarcab Pohuwato

Selanjutnya tim safari Ramadan yang dipimpin Wakil Bupati, Suharsi Igirisa melaksanakan salat tarawih berjemaah di Masjid Jabal Nur, Desa Dambalo, Kecamatan Popayato. Pada kesempatan itu Wabup Suharsi menyerahkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kabupaten Karanganyar Laksanakan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pemungutan Suara Pemilu 2024
Bagikan Artikel :