Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Wabup Suharsi Lauching Pencanangan HAB Kemenag ke-78 Provinsi Gorontalo

Rekonfunews.com, Pohuwato – Wakil Bupati Suharsi Igirisa melounching pencanangan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78 tingkat Provinsi Gorontalo, Selasa (02/01/2024).

Launching HAB Kemenag ke-78 Provinsi Gorontalo tersebut ditandai dengan pelepasan balon oleh Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Kakanwil Gorontalo dan unsur Forkopimda Pohuwato.

Sebelumnya rangkaian acara Hari Amal Bakti ini dimulai dengan kegiatan olahraga bersama di Halaman Kantor Kementerian Agama Pohuwato dan penyerahan sejumlah bantuan untuk masyarakat.

BACA JUGA :   Kondisi Menghawatirkan, Pemda Pohuwato Bakal Perbaiki Jembatan Gantung Taludiiti

Selain itu HAB Kemenag ke-78 tersebut turut dimeriahkan aksi donor darah dan pameran UMKM expo.

Wabup Suharsi berharap di momentum Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78 ini menambah semangat dan kolaborasi dalam memberikan layanan ke masyarakat.

“Alhamdulillah selama ini berbagai kegiatan untuk umat sudah kami laksanakan bersama Kementerian agama salah satunya pemberian insetif untuk tenaga pengajar”, ujar Wabup.

BACA JUGA :   Ratusan Calon PPK Ikuti Ujian Computer Assisted Test (CAT)

Terkahir, Wabup Suharsi Igirisa mengajak agar layanan masyarakat di bidang pendidikan agama dan keagamaan bisa ditingkatkan.

“Pemerintah daerah banyak mengucapakan terimakasih kepada Bapak Kakanwil Gorontalo. Semoga dengan kehadiran Bapak Kakanwil Gorontalo menambah keakraban kebersamaan kita semua”, tandasnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Sejumlah Pelaku Usaha di Pohuwato Turut Meriahkan Hari Peduli Sampah Nasional 2023
Bagikan Artikel :