Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Usai Sertijab DWP Pohuwato Optimis Standing Position

Usai Sertijab, DWP Pohuwato Optimis Standing Position Dalam Pembangunan Konstalasi Nasional

Usai Sertijab, DWP Pohuwato Optimis Standing Position Dalam Pembangunan Konstalasi Nasional
Usai Sertijab, DWP Pohuwato Optimis Standing Position Dalam Pembangunan Konstalasi Nasional

REKONFUNEWS.COM, POHUWATO || Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato, Ny Suriyati Datau R Abdjul menyampaikan kepada perangkat-perangkat organisasi DWP yang telah dikukuhkan agar dapat meningkatkan hubungan kerjasama dan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi perempuan dan organisasi masyarakat yang ada.

 

Hal ini disampaikan Suryati Datau saat pengukuhan sekaligus serah terima jabatan Ketua-ketua DWP Unit Organisasi Perangkat Daerah se-Kecamatan, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, Rabu (27/04/2022).

 

“Hal tersebut bertujuan agar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pohuwato bisa selalu eksis, tidak hanya jalan di tempat. DWP pun bisa menjadi Organisasi yang memiliki peran besar dalam konstalasi pembangunan daerah dalam kancah nasional,” tutur ketua DWP tersebut.

BACA JUGA :   Pemda Pohuwato Terus Tekan Angka Stunting
5297341988

 

Suryati menyampaikan bahwa DWP juga harus mampu berperan sebagai pilar fondasi dalam kinerja suami di manapun sang suami ditempatkan.

 

“Istri harus bisa menjadi penjaga hati suami agar suami dapat bekerja dengan baik, benar, dan selamat jadikan langkah kita selalu mulia di mata tuhan dan sesama, bekerja penuh dedikasi, disiplin, kreatif, dan penuh tanggung jawab serta dapat mensejahterakan anggota dan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Selaku Sekretaris Daerah dan juga Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pohuwato, Iskandar Datau memberikan selamat kepada seluruh Ketua-ketua Dharma Wanita Persatuan yang telah dikukuhkan.

BACA JUGA :   Dukung Pengembangan UMKM Pohuwato, Disperindagkop Serahkan Bantuan Stimulus

 

“Selamat dan semoga kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung-jawab, ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya pada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pohuwato atas berbagai peran yang telah dijalankan selama ini,” ungkapnya.

 

Sekda Iskandar berharap perangkat-perangkat organisasi DWP Pohuwato dapat menjaga keharmonisan dalam keluarga dan mampu menyeimbangkan antara aktivitas kerja berorganisasi dan berperan sebagai ibu rumah tangga.

 

“Jalinlah komunikasi yang baik dalam keluarga, serta berikan dukungan dan motivasi terhadap pelaksanaan tugas suami, sehingga segalanya akan berjalan seirama, lancar dan tanpa ada yang dikesampingkan,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Sertijab Camat Wanggarasi dan Lemito, Wabup Ingatkan Kolaborasi Pemerintah Desa
5297341988

 

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :