Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

TMMD Sengkuyung di Desa Jatiwarno Karanganyar Diserbu Ibu-Ibu

REKONFUNEWS.COM, KARANGANYAR – Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., turun langsung meninjau sasaran fisik lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2022 di Dusun Gandu, Desa Jatiwarno, Kecamatan. Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Kamis (19/05/2022).

Danrem menyampaikan bahwa kedatangannya ke lokasi TMMD ini mendadak, karena berdasarkan laporan dari Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., pelaksanaan TMMD di Ds. Jatiwarno sudah mencapai 90 % sementara Pelaksanaan TMMD di Kabupaten lain baru mencapai 30 %, makanya saya ingin meninjau langsung atas laporan tersebut.

BACA JUGA :   Ini Perintah Kabareskrim Ke Seluruh Polda di Indonesia Wajib Dilaksanakan

Oleh karenanya saya mengapresiasi Warga Desa Jatiwarno atas kekompakan dan kerjasamanya dalam kegiatan TMMD ini,” kata Danrem.

Danrem melanjutkan, kegiatan TMMD ini intinya adalah manunggal, dimana ada kerjasama, sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam membangun.

Tujuan TMMD adalah manunggalnya TNI dengan rakyat, karena TNI berasal dari rakyat,” kata Kolonel Inf Achiruddin.

5297341988

Kades Jatiwarno Bp. Catur Sujito mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 074/Warastratama beserta rombongan di Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Dsn. Gandu, Ds. Jatiwarno, Kec. Jatipuro, Kab. Karanganyar.

BACA JUGA :   Hari Juang TNI AD : Solo Raya Karate Open Tournament Danrem 074 Warastratama Cup 2022 Resmi Dibuka

Kehadiran Bapak-bapak sekalian menjadikan energi positif yang bisa memacu semangat kerja dalam pembagunan Desa Jatiwarno melalui Program TMMD ini,” kata Kades.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/ Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., tampak berbincang dengan Ibu-ibu yang turut membantu Satgas TMMD memasak.

Ibu-ibu tersebut tak segan-segan membantu di dapur lapangan yang selalu menyiapkan makanan untuk Satgas TMMD Sengkuyung di Karanganyar ini.

Saya ucapkan terima kasih atas peran serta Ibu-ibu dalam mendukung TMMD ini, yang terpenting tidak meninggalkan kewajibannya di rumah,” ucap Danrem.

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danbrigif 7/RR
Bagikan Artikel :