Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

TMMD Ke-119 Kodim 1313 Pohuwato Kebut Pembuatan Sasaran Tambahan MCK

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-119 Kodim 1313/Pohuwato yang berada di Desa Karangetan, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato terus berjalan mengejar waktu. antara lain, sasaran tambahan pembangunan MCK untuk Bapak Jembres Sumombo. Senin (18/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1313/Pohuwato selaku Dansatgas TMMD Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, S.IP.,M.I.P. didampingi Pasiter Kodim 1313/Pohuwato Letda Inf Arifin dan Danton Satgas TMMD Ke-119 Letda Inf Abuthalib meninjau langsung lokasi pembangunan MCK yang berada di Desa Karangetan.

BACA JUGA :   Desa Karangetan Dengilo Jadi Lokasi TMMD Ke-119 Korem 133 Nani Wartabone

Dalam kunjungannya, Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1313/Pohuwato mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa pembangunan MCK harus berjalan sesuai rencana dan berkualitas.

MCK tersebut bagian dari upaya TNI AD untuk mendukung program pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Daerah

“Pembangunan MCK ini merupakan salah satu upaya nyata dalam mengadakan Fasilitas MCK yang akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat desa. Dengan fasilitas MCK yang baik, diharapkan akan meningkatkan kesehatan masyarakat setempat,” ujarnya.

5297341988

Selama peninjauan tersebut, Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto juga berinteraksi dengan warga setempat dan anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam pembangunan.

BACA JUGA :   Drs.H.Muhamnad Faisal Bersama H. Andika Azrumy Gelar Acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Dia mengapresiasi kerja keras dan semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh pihak dalam merealisasikan program TMMD.

“Peninjauan ini juga menjadi momen untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat Desa Karangetan, sehingga TNI khususnya Kodim 1313/Pohuwato dapat memberikan dukungan yang lebih baik dalam program-program pembangunan di masa depan.

Diharapkan, dengan adanya perhatian dan dukungan dari TNI, pembangunan di Desa Karangetan dan sekitarnya dapat berjalan lebih lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Dandim Boyolali Ajak Generasi Muda Mencintai Bangsa dan Merawat Peradapan
Bagikan Artikel :