Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel

Tingkatkan Sinergitas, Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel

Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel
Pangdam Hasanuddin Temu Bincang dengan Kajati Sulsel

RekonfuNews.com, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Selatan, yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Raden Febrytriyanto, S.H., M.H., di ruang tamu Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (7/02/2022).

Kunjungan sekaligus audensi Pangdam ini dalam rangka memperkenalkan diri lebih dekat sebagai pejabat baru di Kodam Hasanuddin.

Tak hanya itu, agenda ini diharapkan juga meningkatkan sinergitas antara Kodam Hasanuddin dengan Kejaksaan Tinggi Sulsel dalam mengemban fungsi dan tugasnya masing-masing.

BACA JUGA :   Pangdam I/BB : Kami Bangga Menerima Kedatangan Satgas Apter dari Kodam XVIII/Ksr

“Maksud dan tujuan kami berkunjung, berbincang hari ini adalah untuk mempererat silaturahmi agar ke depannya lebih solid guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di daerah, khususnya Sulsel, dimana koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada Kajati, yang telah menyambut kami dengan hangat,” Tutur Pangdam.

Pada kesempatan ini Kajati mengucapkan selamat datang kepada Pangdam, dan jalinan sinergitas antara Kejaksaan Tinggi dan Kodam Hasanuddin diharapkan dapat ditingkatkan.

BACA JUGA :   Danrem 074 Warastratama Buka Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022
5297341988

Usai kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata antara Pangdam Hasanuddin dan Kajati Sulsel.

Turut mendampingi Pangdam yakni Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Kakumdam Kolonel Chk (K) Herti J. Ambarita, S.H., M.H.

( Wahyu )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Mobile Team Training Danramil dan Babinsa Digelar Di Kodam Hasanuddin
Bagikan Artikel :