Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tim Patmor Samapta Polda Banten Rutin Patroli Kamtibmas

Tim Patmor Samapta Polda Banten Rutin Patroli dan Himbau Ciptakan Kamtibmas

Tim Patmor Samapta Polda Banten Rutin Patroli dan Himbau Ciptakan Kamtibmas
Tim Patmor Samapta Polda Banten Rutin Patroli dan Himbau Ciptakan Kamtibmas

RekonfuNews.com, Banten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Patroli bermotor (Patmor) di wilayah hukum Polsek Kasemen pada Selasa (01/01).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan tim patroli bermotor merupakan kegiatan Patroli rutin yang sekaligus melaksanakan sambang kepada masyarakat.

“Tim patroli bermotor melaksanakan patroli dan sambang kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kasemen, dimana kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan kamtibmas dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Murwoto.

BACA JUGA :   Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di PT Indonesia Power PLTU Banten 2 Labuan

“Dalam kegiatan patroli personel Ditsamapta Polda Banten tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada masyarakat dan pemuda untuk ikut bekerja sama dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Murwoto.

Murwoto berharap, “Saya berharap dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

BACA JUGA :   Dirpamobvit Dampingi Kapolda Banten Terima Kunjungan Masyarakat Suku Baduy
5297341988

Marwoto mengajak masyarakat dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian,” tutup Murwoto. ( Galih RM )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Grebek Lokasi Peti Dengilo, Polres Pohuwato Amankan 4 Unit Alat Berat Excavator
Bagikan Artikel :