Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Terlilit Hutang Puluhan Milyar Gus Egy Bisa Bantu Lunasi Dalam Waktu Singkat

REKONFUNEWS.COM, CILACAP II Gus Egy dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi serta mempunyai kemampuan untuk membantu menolong segala keluhan dari berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan pertolongan terutama yang terjerat hutang.

Dia itu sederhana, jiwa sosial nya tinggi banget. Sama masyarakat umum, sekitarnya, ” saat di temui wartawan di kediaman di wilayah Kroya Kabupaten Cilacap Jum at (3/6/2022).

Salah satu dari sekian banyak orang yang telah dibantu dan mendapatkan hasil dari pertolongan nya Gus Egy, yakni dari Semarang Jawa Tengah adapun yang bersangkutan tidak mau disebut namanya saat dikonfirmasi oleh media, karena menurutnya sudah malang melintang kemana mana cari solusi tidak pernah tercapai atau membuahkan hasil hanya Gus Egy lah yang bisa mengentaskan semua permasalahan terkait hutang hutang nya, imbuhnya.

BACA JUGA :   Muthohar : Saya Tidak Pernah Lakukan Penganiayaan ke Pak Sahid

Menurutnya, Gus Egy selalu totalitas dalam membantu sesama. Mulai dari hal yang dianggap remeh hingga membantu merehab rumah warga masyarakat.

Itu totalitas kalau membantu. Terakhir itu ada yang rumahnya belum layak terus dibantu,” ucapnya.

5297341988

Gus Egy ingin merubah prinsip hidupnya. Menjadi orang yang berbuat baik dan menolong kepada sesama sesuai dengan apa yang di dapat saat belajar di pondok di wilayah Jawa Timur sepuluh tahun silam. Kini, dia tidak ingin menerima yang bukan haknya dan akan lebih banyak memberi ke sesama yang sangat sangat membutuhkan, imbuhnya.

BACA JUGA :   Pengairan Sawah Masih Menjadi Kendala Warga Desa Sidomoro Kabupaten Kebumen

Saya intinya menjadi orang yang selama ini dibutuhkan oleh banyak orang berdasarkan kemampuan yang telah kita buktikan serta banyak yang datang telah berhasil dan menikmati dari hasil pertolongannya, kadang masih ada yang menjatuhkan nya seperti contoh beberapa bulan yang lalu sampai di ekspos ke beberapa media, tapi semua itu tidak benar karena semua manusia hidup pasti ada ganjalan dan hambatan atau halangan dan setiap ada kegagalan yang di hadapi selalu dipertanggungjawabkan.

Sejak usia 23 tahun sudah punya kemampuan ilmu Hafid Al qur’an sudah dimilikinya sehingga mempunyai ilmu Karomah yang sangat luar biasa itu semua sudah terbukti dan sudah banyak yang tertolong olehnya, dan kalau saya bekerja, membantu atau pun menolong kepada sesama yang diminta selalu berhasil dan sukses yang penting percaya dan ikhlas karena semua juga dari Alloh SWT, inginnya membantu bukan ingin mendapatkan,” dengan maksud benar benar sesuai kemampuan yang dimilikinya, Pungkasnya.

BACA JUGA :   Awak Media Mulai Geram Dan Resah, Ada Oknum Wartawan Diduga Memperkaya Diri Membeking Usaha Ilegal Judi Jackpot 303

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :