Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Tak Kenal Hari Libur Babinsa Jayengan Sasar PPKM Sepanjang Jalan Dr. Rajiman

REKONFUNEWS.COM, SURAKARTA – Hari Minggu merupakan Hari Libur, di Mana Anggota keluarga pada berkumpul untuk berlibur atau acara ber hibur di tempat wisata.

Maka dari itu Babinsa Jayengan Sertu Rohmad Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta tetap melaksanakan kegiatan PPKM di wilayah binaannya di Sepanjang Jl. Dr. Rajiman Jayengan Serengan Kota Surakarta. Minggu, Pukul 09.30 Wib (22/05/2022)

Sertu Rohmad mengungkapkan, dengan PPKM memberikan himbauan kepada warga yang nongkrong di sepanjang Jl. Dr. Rajiman, kami mengharapkan kegiatan ini bisa memutus mata rantai Covid -19 Khususnya Wilayah Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta,

BACA JUGA :   Kodim 0735/Surakarta Gelar Komunikasi Cegah Konflik Sosial di Wilayah Kota Surakarta

Kami juga selalu aktif untuk pengawasan Masyarakat yang melaksanakan aktifitas atau bekerja supaya masyarakat patuh dan mematuhi peraturan yang sudah berlaku di Lingkungan setempat.
Kegiatan seperti ini dilaksanakan sebagai sarana silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dan warga yang melaksanakan aktifitas supaya mematuhi protokol kesehatan.

Di samping itu Babinsa juga mencari informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Kami dengan cara monitor setiap perkembangan kasus covit -19.
Hal ini di lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan di wilayah binaan, Pungkas Sertu Rohmad

BACA JUGA :   Babinsa Danukusuman Hadiri Rembug Percepatan Penurunan Stunting

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Tingkatkan 10 Kemampuan Dasar, Prajurit Pasmar 3 Taklukan Perairan Sorong
Bagikan Artikel :