Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Sukses Terlaksana, Pangdam XIII Merdeka Tutup TMMD ke-119 Kodim 1313 Pohuwwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Setelah kurang lebih 30 hari terlewati pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1313 Pohuwato dengan resmi ditutup.

TMMD ke 119 Kodim 1313 Pohuwato berpusat di Desa Karangetan, Kecamatan Dengilo resmi ditutup Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Candra Wijaya.

Pangdam XIII Merdeka memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-119 di Desa Karangetan, Kecamatan Dengilo, Kabupaten Pohuwato.

BACA JUGA :   Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Hadiri Kegiatan Pemusnahan dan Penyusutan Arsip di BKIPM Entikong

Mayjen Candra juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1313 Pohuwato dan unsur Forkopimda Pohuwato atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan program TMMD ke-119.

Dirinya berharap agar sinergi yang telah terbangun antara TNI dan Masyarakat terus dijaga, demi keberlanjutannya program pembangunan di Kabupaten Pohuwato.

Sementara itu, Pj Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya menyampaikan terimakasih kepada jajaran TNI AD yang telah membantu pembangunan di Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1313 Pohuwato Gelar Penyuluhan Pertanian

“Ini suatu hal yang patut kita syukuri karena jajaran TNI dapat membantu pembangunan di Provinsi Gorontalo”, tuturnya

Diapun bersyukur Desa Karangetan terpilih menjadi pusat pelaksanaan TMMD 119 Kodim 1313 Pohuwato.

“Keberadaan Infrastruktur di desa Karangetan masih banyak yang belum terbangun. Tetapi dengan adanya TMMD kita patut bersyukur, dimana kita wajib menjaga aset yang sudah di bangun oleh TNI ini”, pesan Pj Gubernur Gorontalo. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Didampingi Bupati Saipul, Penjagub Gorontalo Tinjau Gebyar SMS Jilid III di Taluditi
Bagikan Artikel :