Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Silaturahmi Program Studi Ekonomi Pertahanan Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) Universitas Pertahanan Republik Indonesia

REKONFUNEWS.COM, JAKARTA || Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) Unhan RI, Mayjen TNI Agus Winarna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han)., secara resmi membuka acara Silaturrahmi Program Studi Ekonomi Pertahanan, Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP), Universitas Pertahanan Republik Indonesia, yang berlangsung secara offline dari Ruang Rapat Lt.8 Kampus Pascasarjana Unhan RI, Jl. Salemba Raya No.14 Jakarta Pusat. Rabu (31/5/2023).

Acara silaturahmi ini patut diapresiasi dengan rasa bangga, bahwa salah satu program Fakultas yaitu Program Pengabdian Kepada Masyarakat dari 3 Prodi yaitu Ekonomi Pertahanan, Ketahanan Energi dan Manajemen Pertahanan dapat berjalan dengan lancar,” kata Mayjen TNI Agus Winarna, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han).

BACA JUGA :   Penamatan SMPN 1 Marisa, Kepsek Syahrir : "Semua Dinyatakan Lulus Kecuali 1 Orang"

Dalam kesempatan itu, Kaprodi Ekonomi Pertahanan, Kolonel Laut (E) Dr. Ir. Lukman Yudho P, S.I.P., M.A.P, CIQaR., IPU., ASEAN Eng. menyampaikan perihal prestasi yang sudah diraih oleh Mahasiswa Ekonomi Pertahanan atas nama Nur Khotimah dan Melinda Octaviani yang telah berhasil meraih prestasi sebagai 1st Runner Up Katergori Presentation dan 1st Runner Up Kategori Performance dalam kegiatan Call Paper Internasional Conference ASEAN Youth Collaboration In Face Of Economic Global Downturn, pada 24 Mei 2023 di Universitas Sumatera Utara, Medan.

BACA JUGA :   Buruan segera daftar Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka, Disini infonya !

Sementara, Prof. Dr. Ir. H. Surachman Surjaatmadja, M.M. selaku Guru Besar di Prodi Ekonomi Pertahanan menyampaikan terkait kurikulum dari program Studi Ekonomi Pertahanan yang akan diperbaiki sesuai dengan kebutuhan agar lebih baik kedepannya.

Penting menentukan profil lulusan Ekonomi Pertahanan sehingga bisa bekerja di berbagai Kementerian dan Lembaga,” kata Prof. Dr. Ir. H. Surachman Surjaatmadja, M.M.

5297341988

Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi dan Mahasiswa Lulusan Terbaik tahun 2023. Penghargaan juga diberikan kepada para dosen dalam berbagai kategori, diharapkan penghargaan tersebut dapat memicu semangat para mahasiswa dan dosen agar semakin bersemangat dalam meraih prestasi dan proses pembelajaran.

BACA JUGA :   SMA Negeri 20 Paku haji Sudah Jalankan PPDB Sesuai Dengan Aturan Yang Sudah Di Tetapkan

Acara diakhiri dengan ramah tamah seluruh dosen serta mahasiswa Prodi Ekonomi Pertahanan. Silaturahmi Program Studi Ekonomi Pertahanan, Fakultas Manajemen Pertahanan (FMP) ini diikuti oleh mahasiswa Pascasarjana Ekonomi Pertahanan, Dosen tetap Ekonomi Pertahanan, Kaprodi, dan Staf Prodi dari FMP Unhan RI.(*)

 

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :