Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Seorang Oknum Kepala Dinas Pohuwato Terindikasi Penyalahgunaan Aset Kantor

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

REKONFUNEWS.COM, POHUWATO Salah satu Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo diduga menyalahgunakan aset milik negara di Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (PerindagKop), Sabtu (14/05/2022).

Pasalnya, Oknum yang saat ini menjabat Sebagai Kepala Dinas (Kadis) Parawisata terindikasi menggunakan fasilitas sarana dan prasarana berupa sebuah AC milik kantor di rumah pribadinya.

Kepada Media REKONFUNEWS.COM, salah seorang rekan Kepala Dinas Pariwisata yang enggan di sebutkan namanya mengungkapkan terkait perbuatan Oknum yang dulunya menjabat sebagai Kadis Perindagkop .

BACA JUGA :   Kedepankan Restorative Justice, Kapolres Simalungun Mediasi Kasus Penganiayaan Wartawan di Parapat Berakhir Damai, Korban Maafkan Terduga Pelaku

“Se-tahu saya Kepala Dinas Pariwisata saat ini itu senang karena setiap ada pengadaan pasti beliau menyisipkan untuk melengkapi isi rumahnya dan itu dilakukannya semenjak ia menduduki jabatan Sebagai Kepala Dinas Perindagkop,” (Tuturnya di hadapan media, Kamis, (12/05/2022).

Di tempat terpisah pada waktu yang sama, saat dikoordinasikan terkait kebenaran hal itu, Sekretaris Daerah, Iskandar mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

5297341988

“Saran saya tanya dulu kepada yang bersangkutan, dan jika itu terbukti benar maka jangan dulu di buatkan beritanya karena dapat merusak citra Pemerintah Daerah, datangi saja dulu beliau untuk di konfirmasi,” Ujar panglima ASN itu.

BACA JUGA :   Pani Gold Project Selenggarakan Donor Darah di Bulan K3 Nasional 2024

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut melalui telpon Whatsapp, Kepala Dinas pariwisata, Zulkifli Umar mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjawab hal itu.

“Informasi itu dapat dari mana siapa yang menbocorkan ini”, tanya Zul via telpon Whatsapp, Sabtu (14/05/2022).

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Tak Hanya Malaria Kasus DBD Bagi Anak Sangat Menghawatirkan, Begini Penjelasan Dokter Dian
Bagikan Artikel :