Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Semarak HKN ke 59, Wabup Suharsi: Tranformasi Menuju Pohuwato Sehat

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 59, Pemerintah Kabupaten Pohuwato menyelenggarakan sejumlah kegiatan olahraga bersama.

Semarak olahraga tersebut dimulai dari agenda jalan sehat, senam Zumba, hingga screening kesehatan di Pelantaran Pohon Cinta, Kamis (09/11/2023)

Nampak ratusan peserta yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kesehatan Pohuwato begitu semangat mengikuti kegiatan olahraga jasmani tersebut.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Pastikan Pembangunan Bandara Pohuwato Terus Berlanjut

Mengawali sambutan, Wakil Bupati Suharsi Igirisa menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir di pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 59 tingkat Pohuwato.

“Kita bersyukur di kesempatan ini kita bisa mengikuti pencanangan Hari Kesehatan Nasional ke 59, tentunya ini bagian komitmen bersama menjadikan masyarakat sehat”, tuturnya.

5297341988

Dikatakan Wabup, agenda ini sangat sejalan dengan misi tranformasi kesehatan untuk Indonesia maju dan menjadikan masyarakat Pohuwato lebih sehat.

BACA JUGA :   Wabup Suharsi Tutup Turnamen Mini Soccer Bukit Tingki Kecamatan Popayato

“Kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dinas Kesehatan, Insan Kesehatan, ASN, semoga semua komitmen kita bisa kita laksanakan utamanya pelayanan ke masyarakat”, tandas Wabup. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Usai Viral Pernyataan Kades Wanakerta, Ketua Jurnalis Tangerang Raya Konsultasi ke Dewan Pers
Bagikan Artikel :