Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Retsan Cipta Sinergi Sedang Melakukan Riset Tentang Kelayakan Pemekaran Kota Tangerang Tengah

 

REKONFUNEWS.COM, TANGERANG ||  Firman firdaus s.psi. M.Si selaku tim peneliti (dosen Mercubuana), mengatakan saat ini sedang melakukan riset tentang kelayakan kota Tangerang Tengah. Survei ini merupakan Proyek pendahuluan yang diharapkan dapat memberikan gambaran seperti apa kondisi wilayah Tangerang tengah pada saat ini. harapan kami, semoga Tangerang tengah dapat dimekarkan tanpa menjadi beban bagi daerah Induknya

Menanti kota Tangerang Tengah Upaya Mewujudkan Kota Baru Perlu Energi Luar Biasa

BACA JUGA :   Perampingan OPD di Banten Bermodal Pergub, Pengamat : Bisa Ganggu Tata Kelola Pemerintahan

ANGGOTA DPRD Banten, Muhlis SH memuji apa yang telah dikerjakan Presidium Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP-KTT) hingga aspirasi masyarakat untuk pembentukan Kota Tangerang Tengah kini terus bergulir

Sebagai putra daerah Legok, Muhlis mengapresiasi kerja dari Presidium BPP-KTT telah mengawal aspirasi masyarakat akan pembentukan Kota Tangerang Tengah hingga direspons positif boleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

5297341988

Begitupula terhadap Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dengan legowo menyambut aspirasi masyarakat untuk membentuk daerah otonom baru. Jujur saja, papar Muhlis yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Banten, enam kecamatan yang akan memisahkan diri adalah penyumbang besar pendapatan daerah untuk Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :   Resmi Dilantik, 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Kepada Presidium BPP-KTT, Muhlis mengingatkan bahwa upaya mewujudkan sebuah wilayah baru adalah sebuah kerja marathon. Perlu energi luar biasa dan menjaga irama kerja yang melelahkan hingga sampai finish. “Saya tahu bagaimana keterbatasan logistik presidium karena itu harus atur nafas dan energinya. Saya optimistis melihat kinerja Presidium BPP-KTT,” ungkapnya.

Sebagai wakil rakyat, kata Muhlis, memang sudah menjadi tugasnya menampung semua aspirasi yang datang dari rakyat. Apalagi urgensi pembentukan Kota Tangerang Tengah adalah atas nama pelayanan publik, akselerasi dan pemerataan pembangunan.

BACA JUGA :   Sikapi Keluhan Warga, UPTD Kebersihan dan Kecamatan Curug Sikat Sampah Liar

 

Editor : Galih RM

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :