Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Resmi Dikukuhkan, Perwosi Pohuwato Komit Berdayakan Perempuan Melalui Olahraga

Rekonfunews.com, Pohuwato – Puluhan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pohuwato masa bakti 2023-2027 resmi dikukuhkan, Jum’at (15/12/2023).

Adapun Kepengurusan Perwosi Pohuwato yang dikukuhkan tersebut antara lain Ketua Ny. Suharsi Igirisa, Sekretaris Ny. Rusmiati Pakaya dan Bendahara Ny. Erna Nento Giasi

Para Pengurus perwosi Pohuwato 2023-2027 tersebut resmi dilantik langsung oleh Ketua Perwosi Gorontalo, Mely Mohamad bertempat di Gedung Panua.

BACA JUGA :   Jalan Sehat di Rakerda II IWAPI, Suharsi : Kobarkan Semangat Untuk Organisasi

Dalam sambutannya Mely mengucapkan selamat bekerja kepada Ketua beserta Pengurus Perwosi Pohuwato dalam upaya memajukan keolahragaan wanita di daerah.

“Harapan saya Perwosi dapat bekerja semaksimal mungkin kaitan dengan perannya memajukan dan menghidupkan Olahraga Wanita di Pohuwato”, harap Mely

5297341988

Senada hal tersebut, Ketua Perwosi Pohuwato, Suharsi Igirisa menegaskan komitmen jajaran pengurusnya untuk turut berperan aktif dalam pengembangan keolahragaan, khususnya atlet wanita.

BACA JUGA :   Sri Mulyo Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PWI Kabupaten Tangerang Periode Tahun 2022 Sampai 2025

“Kami akan komit membimbing, menggembleng, membina menyehatkan kaum perempuan. Perwosi siap membantu Koni dalam membadani atlit-atlit perempuan. Mudaha-mudahan dengan terbentuknya Perwosi kaum perempuan bisa tambil bersama pria”, tandas Wabup. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kapolresta Tanjungpinang Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Kota Otonom Tanjungpinang Ke-21
Bagikan Artikel :