Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Raih Medali Emas dan Perunggu Asean Games, Kepulangan Zelki dan Silvana di Sambut Pemda Pohuwato

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menggelar acara penyambutan kepulangan Zelki Ladada dan Silvana Lamanda atlit Sean Games Kamboja 2023, Senin (29/05/2023)

Acara penyambutan sendiri diawali dengan penjemputan kedua atlit tersebut di Perbatasan antara Kabupaten Boalemo dan Pohuwato tepatnya di Kecamatan Paguat. Kemudian diarak menuju Rumah Dinas Bupati.

Setibanya di Rudis Pohuwato, Zelki Ladada dan Silvana Lamanda disambut hangat oleh Wakil Bupati Seharsi Igirisa, Kepala Dinas Pemuda, olahraga dan pariwisata Pohuwato, Koni, Camat dan pelatih

BACA JUGA :   Pulihkan Ekonomi, Pemda Pohuwato Salurkan Bantuan Bagi Pelaku UKM

Wabup mengatakan acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan rasa syukur atas prestasi yang telah diukir Zelki Ladada atlit Takraw peraih medali emas dan Silvana Lamanda atlit Taekwondo peraih medali perunggu dalam Sean Games Kamboja 2023.

“Tentu kami sangat bangga melihat putra putri asal Pohuwato telah membawa nama harum nama Provinsi Gorontalo di kancah Internasional”, ungkap Wabup.

BACA JUGA :   CPNS Lapas Narkotika Purwokerto Meriahkan HBP ke 58 Tahun

Besar harapan Wabup Suharsi agar prestasi yang telah didapatkan tersebut menjadi motivasi dan semangat para generasi muda asal Kabupaten Pohuwato

“Harapan kami, potensi dan bakat anak muda Pohuwato tetap menjadi perhatian bersama sampai kementerian Insya Allah prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk Zelki dan Silvana kami sangat menyampaikan terimakasih dan bangga”, tandas Wabup. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Panen Jagung Program Ketahanan Pangan Kodim 0727 Karanganyar
Bagikan Artikel :