Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Purna Tugas, 5 Personel Polres Demak Mendapat Penghargaan

REKONFUNEWS.COM,  DEMAK || Sebanyak 5 personel yang terdiri dari 1 Perwira Menengah, 2 Perwira Pertama dan 2 Brigadir di lingkungan Polres Demak secara resmi dilepas kembali ke masyarakat. Pelepasan ini dilakukan dalam sebuah upacara resmi dalam bentuk wisuda Purna Bhakti di Mapolres Demak, Selasa (19/7/2022).

Upacara wisuda bagi para perwira dan brigadir yang memasuki purna tugas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

Budi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun sebagai wujud penghormatan dan terima kasih kepada anggota Polri maupun PNS yang bertugas di Polres Demak.

BACA JUGA :   Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2022, Polres Banjarnegara Adakan Baksos Pada Pemulung TPA Winong

Kami keluarga besar Polres Demak mengucapkan terimakasih banyak atas kinerja dan bakti bapak dan ibu, atas pengabdiannya di institusi Polri,” ungkap Budi.

Lanjutnya, purnawirawan nantinya akan kembali ke masyarakat. Diharapkan para purnawirawan berperan aktif dalam lingkungan masing-masing untuk berperan sesuai keahliannya selama ini sebagai anggota Polri.

5297341988

Pensiun bukan berarti selesai tugas, mereka tetap mengabdi sesuai dengan keahlian masing-masing di masyarakat nantinya. Harapan kita anggota Polri yang sudah purna dapat menjadi contoh masyarakat dengan tetap mengangkat citra polri dan jadilah pribadi yang baik di masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Polres Blora Blusukan Pasar Tradisional

Setelah upacara selesai, para peserta wisuda purna bhakti diberikan piagam penghargaan dan cinderamata oleh Kapolres Demak.

Kita memberikan penghargaan terakhir kepada purnawirawan yang pernah bertugas di Polres Demak. Semoga silaturahmi antara Poles Demak dengan para purnawirawan terjalin dengan baik,” pungkasnya.

 

( Galih RM )

 

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Demak Minta Masyarakat Menjaga Kondusifitas Wilayah
Bagikan Artikel :