Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Petinggi Nomor Satu Tanjungpura Datangi Gubernur Kalbar

REKONFUNEWS.COM, PONTIANAK KALBAR || Mengawali tugasnya sebagai Pangdam XII/Tanjungpura, hari ini Mayjen TNI Iwan Setiyawan, S.E., M.M., berkunjung ke Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.4 Mei 2023.

Kunjungan kali ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum dan pada kegiatan ini Pangdam didampingi oleh Asrendam XII/Tpr, Asops dan Aster Kasdam XII/Tpr.

BACA JUGA :   Danrem 172/PWY Tegaskan Tidak Ada Penyisiran Di Yahukimo

Kedatangan Petinggi nomor satu di Kodam Tanjungpura beserta rombongan, disambut dengan hangat oleh Gubernur Kalbar yang juga didampingi Wakil Gubernur dan Kakesbangpol Prov. Kalbar, di ruang kerja Gubernur.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menjelaskan, kunjungan Pangdam XII/Tpr ke Gubernur Kalbar kali ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menguatkan hubungan kerjasama yang sebelumnya telah terjalin baik.

Adapun yang menjadi harapan nantinya adalah dengan terpeliharanya hubungan baik antar kedua instansi, maka pelaksanaan tugas ke depan akan semakin solid dan lebih bersinergi sehingga upaya bersama untuk membangun Kalbar dapat berjalan dengan lancar,” jelas Kolonel Inf Ade Rizal Muharram. (*)

BACA JUGA :   Babinsa Kelurahan Joyotakan Bagi bagi Takjil
5297341988

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Komitmen Reward and Punishment: Panglima TNI Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi
Bagikan Artikel :