Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Persatuan Ikebele Ikatan Keluarga Besar Lio Ende Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang (Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC)

Persatuan Ikebele Ikatan Keluarga Besar Lio Ende Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang (Club' Bola Kaki LIO ENDE FC)
Persatuan Ikebele Ikatan Keluarga Besar Lio Ende Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang (Club' Bola Kaki LIO ENDE FC)

REKONFUNEWS.COM, BINTAN || Persatuan Ikebele Ikatan Keluarga Besar Lio Ende Kabupaten Bintan dan Tanjungpinang (Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC). Berawal dari Obrolan Kedai Kopi, Puluhan Pemuda yang tergabung didalam Persatuan Ikebele (Ikatan Keluarga Besar Lio Ende) Kabupaten Bintan Dan Tanjungpinang sepakat membentuk Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC.

Kita ingin menjaga persatuan dan kekompakan antar pemuda dan Keluarga besar Lio Ende di Bintan dan Tanjungpinang,” ucap Bobby Megahari selaku tokoh pemuda Ende Ikebele Kabupaten Bintan. Senin, (19/09/2022).

BACA JUGA :   Pemberitaan Oknum TNI Bentak Anak Pengacara, Telah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Ia berharap dengan terbentuknya Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC ini dapat terciptanya bibit muda dibidang sepak bola yang dapat mewakili Provinsi Kepri, Khususnya Kabupaten Bintan Dan Tanjungpinang.

Kita memunculkan semua potensi potensi generasi muda. Khususnya Pemuda Lio Ende yang ada di Bintan dan Tanjungpinang,” sebutnya.

Untuk itu, Bobby berpesan terus menjaga kekompakan dan rasa saling mengenal antar suku Khususnya Lio Ende yang ada di Bintan dan Tanjungpinang serta terus aktif berlatih agar kegiatan ini menjadi kegiatan yang positif untuk menyatukan Dan mempererat Tali persaudaraan antar suku.

BACA JUGA :   Deklarasi Dan Pelantikan DPW Badan Persaudaraan Antar Iman ( BERANI ) Banten
5297341988

Kita ingin menyatukan pemuda – pemuda untuk presentasi,” ujarnya.

Direncanakan, Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC akan menggelar latih tanding bersama dalam waktu dekat ini di turnamen PKF CUP I yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 September 2022 di Teluk Bakau Kawal Kabupaten Bintan.

Salah satu pemain LIO ENDE FC yang bernama Ifan Liga merasa bersyukur atas terbentuk nya CLUB LIO ENDE FC ini Dan berharap bisa menjadi wadah untuk menampung bibit bibit yang berbakat demi membawa nama Kepri kedepannya.

BACA JUGA :   Pemda Pohuwato Terima Dipa Rp 44,4 M Untuk Pembangunan Infrastruktur

Adapun Pengurus Club’ Bola Kaki LIO ENDE FC
Manager : Adrianus D
Coach : Ahmat Mage
Bendahara : Kasmir Renggo
Tokoh Pemuda : Boby Megahari
Ketua IKABELE : Ridwan Budo
(ravi/tim)

Bagikan Artikel :