Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pencanangan FPPC 2024, Pemda dan Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Sehat

Rekonfunews.com, Pohuwato – Ribuan masyarakat di Kecamatan Marisa mengikuti aksi jalan sehat bersama Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Jum’at (28/06/2024).

Jalan sehat yang digelar ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan lounching Festival Pesona Pohon Cinta 2024.

Jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu Masyarakat dan unsur forum komunikasi Pimpinan daerah (Forkopimda) dibuka langsung oleh Bupati Saipul A. Mbuinga di Lapangan Gor Marisa, Jum’at (28/06)

BACA JUGA :   Kenang Jasa Pahlawan, Pemkab Pohuwato Tabur Bunga di Pelataran Masjid Sujud

Selain jalan sehat, Lounching Festival Pesona Pohon Cinta 2024 ini juga turut dilakukan senam Pesona Pohon Cinta (Pe Poci) yang di prakasai Wakil Bupati Suharsi Igirisa selaku Ketua Perwosi Pohuwato

Bupati Saipul A. Mbuinga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah sangat antusias mengikuti rangkaian pembukaan Festival Pesona Pohon Cinta 2024.

5297341988

“Kami menyampaikan terima kasih kepada ibu Wakil Bupati yang juga sebagai ketua Perwosi Pohuwato yang telah berinisiatif memotivasi anggotanya untuk menciptakan senam Pe poci senam pesona pohon cinta”, ungkap Bupati.

BACA JUGA :   Gebyar SMS Jilid III di Kecamatan Randangan, Pemkab Pohuwato Serahkan Ratusan Bantuan

Terakhir, Bupati Saipul menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat khususnya BSG Marisa yang telah berkontribusi lewat pemberian hadiah atau Doorprize kepada peserta. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Dua Tahun Pimpin Pohuwato, Pasangan SMS Berhasil Tekan Angka Kemiskinan
Bagikan Artikel :