Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pemungutan Suara Tinggal 22 Jam Lagi, KPU Pohuwato Mulai Distribusi Logistik Pemilu

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pemungutan suara tinggal menghitung jam, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024

Pendistribusian ditandai dengan pelepasan armada truk oleh Bupati diwakili Sekda Iskandar Datau didampingi Pimpinan Forkopimda Pohuwato, Selasa (13/02)

Terlihat 22 armada truk yang berangkat dari Gudang Logistik KPU Pohuwato mendapat pengawalan sangat ketat dari jajaran Kepolisian

BACA JUGA :   Kader Fraksi Partai Gerindra Bersama Yayasan SEHATII Gelar acara Bhakti Sosial Sunatan Massal.

Dimana ada sekitar 2221 kotak suara dan 1900 lebih bilik suara di distribusikan ke 439 TPS yang tersebar di 13 Kecamatan Pohuwato

“Iya untuk kotak suara ada 2221 dan 1900 lebih bilik suara yang hari ini kami didistribusikan ke 493 TPS”, ungkap Ketua KPU Pohuwato Firman Ikhwan.

5297341988

Meski hujan, Firman memastikan bahwa proses pendistribusian logistik di Kabupaten Pohuwato berjalan lancar hingga ke tempat penyimpanan Kecamatan dan Desa.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Apresiasi Raihan Prestasi Desa Padengo

“Kami sudah antisipasi dari kemarin dimana kotak suara kami bungkus dengan plastik dan ditutup dengan terpal berlapis. Kami juga sudah menyiapkan payung di masing-masing armada”, terangnya.

Setelah acara pelepasan distribusi Logistik selesai para anggota KPU, Bawaslu dan jajaran Forkopimda Pohuwato melakukan pengecekan ke sejumlah gudang penyimpanan Desa, di Kecamatan Marisa dan Buntulia. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Syarif Mbuinga Optimis Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal
Bagikan Artikel :