Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pelatihan Komputer Resmi Ditutup, Ini Pesan HR Manager PGP

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pani Gold Project secara resmi menutup program pelatihan komputer bagi 20 peserta (Batch 1) yang berlangsung di Lab Komputer Universitas Pohuwato di Marisa, Sabtu, 18/03/2023)

Program pelatihan Computer Operator Assistant yang terselenggara berkat kerjasama Pani Gold Project dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Pohuwato ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Bumi Panua

Acara penutupan dihadiri oleh manajemen Pani Gold Project dan perwakilan dari Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta BLK.

Dalam sambutannya, Kepala Disnakertrans Nizma Sanad menyampaikan terima kasih kepada Pani Gold Project atas dukungannya kepada kegiatan Disnakertrans dan BLK

BACA JUGA :   Penuhi Janji, Bupati Bawa Bayi di Pohuwato Berobat di Makassar

“Terima kasih untuk PGP karena sudah men-support kegiatan ini dan semoga bermanfaat nntinya untuk semua peserta dan semoga ada kegiatan dari pemda yang seperti ini lagi yang bisa nantinya disupport oleh pihak perusahaan”, katanya.

Sementara itu dalam sambutannya, HR Manager Pani Gold Project, Adi Firdaus, menegaskan bahwa perusahaan selalu berkomitmen untuk melaksanakan praktek pertambangan yang baik.

Pelatihan Computer Operator Assistant ini merupakan wujud komitmen itu terutama dalam hal membangun sinergi dengan pemangku kepentingan di Kabupaten Pohuwato.

“Kami berharap peserta yang sudah lulus dari program pelatihan ini bisa memperoleh manfaat nyata dan memiliki kemampuan dan keterampilan lebih sehingga mereka bisa memperkaya pengalaman dan lebih siap pakai di dunia kerja”, harap Adi.

BACA JUGA :   Bupati Saipul Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024

Adi menambahkan bahwa Pani Gold Project tentunya akan terus membangun sinergi dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan, termasuk BLK, terutama dalam upaya meng-upgrade skill tenaga kerja di Kabupaten Pohuwato.

Menanggapi usainya program pelatihan ini, Kepala BLK Pohuwato, Ferny Lengkong, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pani Gold Project yang telah membantu dalam penyelenggaraan pelatihan.

“Secara pribadi dan atas nama BLK, saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pani Gold Project atas penyelenggaraan pelatihan ini”, kata Ferny. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   17 Wanita Kafe di Pohuwato Terjaring Razia Pekat Pol-PP
Bagikan Artikel :