Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pekan Muharram, Pemkab Pohuwato Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Jalan Sehat Syar’i

Rekonfunews.com, Pohuwato – Setelah menunaikan sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Wakil Bupati Suharsi Igirisa didampingi Sekda Iskandar Datau, dan pimpinan OPD melakukan jalan sehat Syar’i.

Jalan sehat tersebut di ikuti ratusan ASN, ibu-ibu majelis taklim, Ustadz, dan Santri, dengan mengambil titik rute dari Halaman Masjid Agung Pohuwato, menuju pelantaran kawasan Pohon Cinta, Selasa (25/07/2023).

BACA JUGA :   KPU Pohuwato Terima Dokumen Perbaikan LADK Pemilu 2024

Kepada Media, Wabup Suharsi mengatakan Pemkab Pohuwato turut serta mengambil bagian dalam menyambut tahun baru islam 1445 H yang di kemas melalui pekan Muharram.

Berbagai kegiatan bernuansa islam telah dilaksanakan seperti jalan sehat setelah sholat shubuh berjamaah, yang menurutnya ini dapat menumbuhkan rasa kegembiraan dan kebahagiaan.

Wabup Suharsi Igirisa menghimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Pohuwato khususnya para ASN untuk aktif meramaikan Masjid-masjid dan rutin berinfak.

BACA JUGA :   Akhiri Masa Jabatan, Kepala BPJS Pohuwato Berpamitan ke Wabup Suharsi Igirisa

“Selain itu dilakukan lounching untuk kiranya Kabupaten Pohuwato itu melaksanakan sholat shubuh berjamaah dan menyisihkan sebagin harta untuk infak”, ajak Wabup. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Deklarasi Dan Pelantikan DPW Badan Persaudaraan Antar Iman ( BERANI ) Banten
Bagikan Artikel :