Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Peduli Lingkungan, Plh Kalapas Pohuwato Ikut Tanam Pohon di Balayo

Rekonfunews.com, Pohuwato – Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kesehatan lingkungan, Plh Kepala Lapas Pohuwato, Ecep Sadria, S.Pd MH turut serta dalam acara penanaman ribuan pohon dan buah.

Penanaman ribuan bibit pohon dan buah tersebut dipusatkan di kawasan lahan kosong, bekas galian aktifitas tambang Ilegal di Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Kamis (27/06/2024)

BACA JUGA :   Pastikan Hak Suara WBP Terpenuhi, KPU dan Lapas Pohuwato Rakor TPS Loksus

Atas nama Pimpinan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham, dirinya mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan penanaman pohon.

“Dirgahayu Bayangkara ke 78 se-Indonesia, semoga kegiatan penanaman pohon ini membawa dampak positif untuk kita semua”, harapnya

Ecep mengaku gerakan penghijauan lahan tersebut sangat berdampak positif terhadap pemulihan tanah sehingga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan lingkungan.

BACA JUGA :   Dandim Karanganyar Dampingi Bupati Dalam Pemberangkatan Jam'ah Calon Haji
5297341988

“Tentu ini akan sangat berdampak ke kita, khususnya berdampak ke kesehatan khususnya bagi para Warga Binaan. Secara umum bisa memotivasi masyarakat sekitar bagaimana bisa termanfaatkan kembali lingkungan yang ada”, tuturnya. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Pimpin Apel Pagi, Firman Tekankan Disiplin dan Profesional Hadapi Pilkada
Bagikan Artikel :