Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Partai Gelora DPD Kabupaten Tangerang gelar acara buka bersama

Partai Gelora ( gelombang rakyat) DPD Kabupaten Tangerang gelar acara bukber dengan tema " GELORA CINTA AL-QUR'AN"

REKONFUNEWS.COM, TANGERANG – Partai Gelora DPD Kabupaten Tangerang mengelar acara bukber yg di hadiri oleh ratusan kader – kader dan bacaleg dari mulai tingkat pusat dan tingkat daerah.

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Alquran yg di lantunkan oleh kader partai gelora Ustadz Teguh Raharjo dengan khusuk

Acara bukber di hadiri oleh Ketua DPW Propinsi Banten Ramadoni, Ketua DPD Tangerang kabupaten Farizal, H Abu Bakar Yasin Kabid Hukum dan Ham DPW gelora propinsi Banten, Suheli wakil ketua DPD kabupaten Tangerang, Mahmud Ali Kabid. Jaringan kerjasama lembaga DPW Gelora propinsi Banten dan pengurus DPD sekabupaten Tangerang serta bacaleg tingkat pusat maupun tingkat daerah.

BACA JUGA :   Pekan Muharram, Pemkab Pohuwato Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Jalan Sehat Syar'i

ketua DPD kabupaten Tangerang FArizal mengucapkan “Terima kasih setinggi- tingginya atas partisipasi serta semangat tinggi dari para kader yang begitu luar biasa. Ini diluar dari ekspektasi kami karena jumlah peserta yang hadir cukup banyak sekali,” ungkap Farizal, saat menyampaikan sambutan di hadapan ratusan kader Gelora yang memadati aula pertemuan di Rumah Makan Kampung Kalapa.

BACA JUGA :   Lewat Rakor, KPU Pohuwato Ungkap Langkah Strategis Distribusi Logistik di Lokasi Terpencil

Kegiatan buka bersama kali ini cukup membanggakan karena di hadiri oleh ratusan kader partai gelora yang sangat semangat dan antusias sehingga menciptakan suasana keakraban kesolidan dan kekeluargaan antar para kader agar tetap optimis utk menyambut kemenangan pemilu tahun 2024 yg akan datang tutur Ramadoni ketua DPW partai gelora Banten dalam sambutannya.

5297341988

Acara dilanjutkan tausiyah dengan dengan tema ” gelora cinta Al-Quran” yang di sampaikan oleh deklalator partai gelora Indonesia ustadz Ade Mahfudin.

Turut hadir dalam acara Sri Mulyati bacaleg DPRD provinsi, bacaleg setyartini bacaleg DPRD Tangerang kabupaten dan tokoh ormas dari KKPMP Satiman Nurohman dan lainnya.

BACA JUGA :   Gerakan Masyarakat Bersimpati (GEMATI) Karanganyar Bagi-Bagi Sembako

Acara di lanjutkan buka bersama dan foto bareng para kader partai gelora Indonesia penuh dengan kekeluargaan dan keakraban satu sama lainnya.

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :