Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pani Gold Project Dukung Program Magang Dalam Negeri Tahun 2023

Rekonfunews.com, Pohuwato – Pani Gold Project (PGP) terus berkomitmen memberikan dukungan penuh kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Gorontalo untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi tenaga kerja di Provinsi Gorontalo.

Salah satunya dengan menjadi bagian dari Program Pemagangan Dalam Negeri yang dilaksanakan oleh Disnakertrans Provinsi Gorontalo.

Dimana program ini, memberikan kesempatan besar bagi bagi para peserta program magang untuk menjalankan berbagai pelatihan atau training yang umumnya dijalankan oleh karyawan berpengalaman.

BACA JUGA :   Hari Bakti PU ke-78, Wabup Suharsi Sampaikan Pesan dan Harapan

“Kami dari PGP berkomitmen untuk terus mendukung program ini ke depannya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara berkelanjutan, khususnya di bidang pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia”, kata External Affairs Manager PGP Mahesha Lugiana di Marisa, Senin, 17 Juli 2023.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pohuwato Nizma Sanad berharap dengan adanya program tersebut, para peserta dapat memperoleh pengalaman kerja yang lebih praktikal sehingga peserta magang dapat lebih cepat terserap di pasar kerja.

BACA JUGA :   Kesulitan Ibadah di Jam Kerja Tak Lagi Dirasakan Karyawan Muslim PT. PETS
5297341988

“Program ini sekaligus menjadi bekal para peserta untuk terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya. Dengan pengalaman praktis yang didapatkan, peserta pemagangan dapat meningkatkan kompetensinya agar cepat diserap pasar kerja”, tutur Nizma

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Satsamapta Polrestabes Medan Dan BKO , Bubarkan Kerumunan Anak Muda Mudi Di Trotoar Jalan
Bagikan Artikel :