Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pangdam Hasanuddin Silahturahmi ke Polda Sulsel

Pangdam Hasanuddin Silahturahmi ke Polda Sulsel
Pangdam Hasanuddin Silahturahmi ke Polda Sulsel

Rekonfu News, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., didampingi PJU Kodam Hasanuddin mengunjungi Polda Sulsel di Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (7/02/2022).

PJU Kodam yang turut mendampingi Pangdam yakni Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si., Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., dan Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H.

Pangdam dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, A.S., M.M, berserta PJU Polda Sulsel di ruang tamu Pa’ Rimpungang Toana Bharadaksa Mapolda Sulsel.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Kodim 1313 Pohuwato dan Masyarakat Karangetan Olahraga Bareng

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silahturahmi dengan Polda khususnya Kapolda Sulsel usai dilantik menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, di Mabesad Jakarta pekan lalu.

Pangdam pada kesempatan ini menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sebagai pejabat Pangdam yang baru di Kodam Hasanuddin.

BACA JUGA :   Korem 071/Wijayakusuma Gelar Pengecekan Administrasi Kendaraan Prajurit
5297341988

Usai kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama Pangdam Hasanuddin dan Kapolda Sulsel.

Ditempat yang sama, Pangdam di depan para awak media mengatakan, kedatangannya di Polda Sulsel dalam rangka silahturahmi.

“Kebetulan Kapolda adalah teman, sahabat seperjuangan saya,” Kata Pangdam.

“Sebagai Pangdam yang baru kita akan meningkatkan soliditas dengan steakholder terkait dalam rangka menjaga bersama-sama Sulsel damai, aman,” Lanjutnya.

Terkait sinergitas penanganan Covid-19 di wilayah Sulsel, Pangdam menuturkan bahwa Kodam senantiasa selalu berkomunikasi apa yang akan dilakukan ke depan.

BACA JUGA :   Danrem 074 Warastratama Buka Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022

“Kita senantiasa selalu berkomunikasi dan apa yang kita kerjakan ke depan yang lebih baik.Terkait Covid-19 ini, saya juga pernah jadi Kasdam Hasanuddin untuk itu, tau apa yang harus dilakukan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Sulawesi Selatan bersama-sama Unsur TNI Polri dan Pemerintah Daerah setempat,” Tutupnya.

( Wahyu )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :