Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Pangdam Hasanuddin Berkunjung ke Pinrang, Ini yang dilakukan

Pangdam Hasanuddin Berkunjung ke Pinrang, Ini yang dilakukan

Rekonfu News, Pinrang – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pinrang, Senin (14/02/2022).

Menurut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini, kedatangannya di Kabupaten Pinrang merupakan kunjungan kerja pertama sejak dirinya dilantik sebagai Pangdam oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Mabesad beberapa minggu lalu.

BACA JUGA :   Babinsa Danukusuman Hadiri Rembug Percepatan Penurunan Stunting

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin disambut langsung oleh Bupati Pinrang H. Andi Irwan Hamid, S.Sos., dan Hj. A. Sri Widiyati Irwan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang

Dalam kegiatan ini Pangdam disambut secara adat di Saoraja Sawitto oleh Addatuang Sawitto Bau Sawerigading beserta jajaran dan turut menyaksikan secara langsung prosesi adat ritual pencucian benda pusaka serta menandatangani prasasti pemugaran Saoraja (Istana Addatuang).

BACA JUGA :   Sukseskan Program TNI Manunggal Air Bersih, Babinsa Kelurahan Banjarsari  Bersama Warga Gotong-royong Bantu Proses Pengeboran

Mayjen Andi berharap, bahwa dalam kunjungan kerja ini sinergitas, persatuan dan kesatuan tetap terjaga untuk bangsa dan negara.

Terkait dengan Covid-19, Jenderal bintang dua ini pun berharap Kabupaten Pinrang tidak henti-hentinya berupaya mengedukasi masyarakat bersama instansi lainnya dalam rangka penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi untuk menekan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini juga, Pangdam membagikan masker dan sembako bagi warga.

( Wahyu )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Kapten Cba Budi : Karbak Wujud Nyata Pengabdian TNI Untuk Rakyat
Bagikan Artikel :