Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Operasi Keselamatan, Polres Blora Buka Gerai Vaksin Gratis Untuk Warga

Operasi Keselamatan, Polres Blora Buka Gerai Vaksin Gratis Untuk Warga

Satlantas Polrestabes Semarang Laksanakan Vaksinasi dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas
Satlantas Polrestabes Semarang Laksanakan Vaksinasi dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

REKONFUNEWS.COM, BLORA – Sabtu, (05/03/2022) bertempat di pasar rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora telah di gelar Samsat Keliling Satlantas Polres Blora, selain masyarakat dapat membayar pajak kendaraan bermotor, ternyata dalam kegiatan tersebut juga disiapkan gerai vaksin gratis untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian operasi keselamatan lalu lintas candi tahun 2022 Polres Blora.

BACA JUGA :   Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Kick Off Desa Anti Korupsi Tingkat Jateng

Adapun Samsat Keliling dan vaksinasi Covid-19 dirangkai dengan sosialisasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Petugas dari Satgas Ops Keselamatan datang ke pasar Sido Makmur untuk melayani Samsat Keliling serta mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi.

Dalam kegiatan kali ini disiapkan tim vaksinasi dari Sidokkes Polres Blora. Masyarakatpun antusias mengikutinya, terutama para pedagang pasar.

5297341988

Tidak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga disiapkan bantuan sosial berupa beras bagi warga kurang mampu yang mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA :   Sambut Hari Bhayangkara Ke -76 Polres Demak Gelar Donor Darah

Siti, salah satu pedangan baju yang ikut vaksin mengaku senang dan terbantu dengan dibukanya gerai vaksin gratis di pasar. Ia mengaku tidak usah pergi jauh jauh untuk vaksin, dan bisa tetap berjualan karena vaksinnya di pasar. “Alhamdulilah, dengan adanya vaksin di pasar ini, kami para pedagang cukup terbantu,” kata Siti.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan terobosan kreatif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas kepada warga, selain itu ajakan vaksinasi juga terus digelorakan. “Alhamdulilah antusias warga baik, dan tentunya gerai vaksin gratis ini akan terus kita buka,” kata Kasat Lantas. [Red]

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Polres Blora Gelar Dikmas Lantas Saat Car Free Day Pertama Pasca Corona Di Alun Alun Blora
Bagikan Artikel :