Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Operasi Keselamatan, Petugas Gabungan Gelar Vaksinasi Untuk Sopir Dan Awak Angkutan

Operasi Keselamatan, Petugas Gabungan Gelar Vaksinasi Untuk Sopir Dan Awak Angkutan

REKONFUNEWS.COM, BLORA – Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora bersama anggota Dinrumkimhub kabupaten Blora menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para sopir dan awak angkutan.

Kegiatan tersebut digelar di halaman belakang kantor Dinrumkimhub di kawasan Jalan Gatot Subroto KM 4,6. Senin, (07/03/2022).

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto,SH,MH melalui Kanit Kamsel Ipda Sigit Hari Wibowo,SH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sinergitas antara Polres Blora bersama Bidang Perhubungan Blora guna memberikan pelayanan vaksin kepada para sopir dan awak angkutan.

BACA JUGA :   Bakti Sosial Serdik Sespima, Brigjen Murdiyono Tanam Pohon Buah Di Blora Jawa Tengah

Adapun selain pemberian vaksin, dalam kegiatan tersebut juga disosialisasikan protokol kesehatan dan disiplin lalu lintas. “Kita ajak para sopir dan awak angkutan, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. Alhamdulilah warga juga antusias,” ucap Kanit Kamsel Satlantas Blora.

Lebih lanjut Ipda Sigit mengajak kepada warga agar tak abai dalam protokol kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada. “Meski sudah divaksin kita tidak boleh abai terhadap prokes, selalu taati dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” tandasnya.

BACA JUGA :   Polres Demak Gelar Operasi Patuh Candi 2022
5297341988

Heri, salah satu sopir yang ikut vaksin mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Dimana para sopir bisa terbantu karena mendapat kemudahan dalam vaksinasi Covid-19 “Alhamdulilah pak, kami para sopir sangat terbantu. Apalagi kegiatan digelar disini. Sekalin tadi Uji KIR bisa sambil vaksinasi. Cepat, mudah dan tidak repot,” ucap Heri.

Selain kegiatan vaksinasi, petugas juga memberikan kuis keselamatan lalu lintas kepada warga. Dimana secara acak warga diberikan pertanyaan tentang disiplin prokes dan disiplin lalu lintas. Jika berhasil menjawab maka di berikan hadiah berupa beras. (Nugroho)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Polda Jateng Gelar Sosialisasi Pengendalian dan Pengawasan Tenaga Kerja Asing
Bagikan Artikel :