Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Meriahkan HUT Dambalo ke 15, Rizal Pasuma Ikut Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Rekonfunews.com, Pohuwato – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato Rizal Pasuma melepas ratusan peserta jalan sehat dalam rangkaian peringatan ulang tahun Desa Dambalo, Kecamatan Popayato yang ke 15 tahun.

Para peserta yang terdiri dari aparat Desa, masyarakat dan siswa-siwa SD itu di lepas Rizal didepan Sekretariat BPD Dambalo dengan rute tujuan menyisiri jalan Dusun Jati, Dusun Dambalo dan berakhir di SDN 07 Popayato

BACA JUGA :   Forkopimda Jatim Jenguk Korban Tragedi Kanjuruhan, Pastikan Beri Perawatan Maksimal

Sebelum melepas Rizal berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat agar berhati-hati dan menjaga keselamatan bersama.

Meskipun sederhana, Rizal Pusuma sangat mengapresiasi inisiatif yang telah dilakukan Pemerintah Desa Dambalo, mengingat ini merupakan perayaan HUT pertama kalinya sejak 15 tahun berdirinya Desa Dambalo.

5297341988

“Di hari ulang tahun yang ke 15 ini saya kira sangat istimewa, sebab Dambalo sendiri alhamdulillah mendapatkan peringkat pertama sebagai Desa terbaik dari segi Profil Desa se-Provinsi Gorontalo”, ungkap Rizal.

BACA JUGA :   AMAK Kepri Minta Gubernur Ansar Evaluasi Hasan Kadis KOMINFO Prov Kepri Terkait Hibah KPID Kepri Jadi Penyebab Temuan BPK

Besar harapan Rizal agar momentum HUT tersebut dapat menambah semangat masyarakat dalam mempererat hubungan dan komunikasi terhadap jalanya roda Pemerintah Desa Dambalo.

“Iya Ini langkah awal, jadi kedepannya saya minta kepada Kepala Desa, BPD, dan Masyarakat untuk lebih memeriahkan lagi momen-momen penting ini”, pesan Rizal. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Tak Sesuai SOP, Salah Satu Nasabah Di Gorontalo Keluhkan Pelayanan Perbankan BRI
Bagikan Artikel :