Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Ketua Presidium BPP- KTT Silaturahmi Bersama

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Ketua Presidium Badan Presidium Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah mengadakan Silaturahmi Bersama 6 Kecamatan ( Korcam ).

REKONFUNEWS.COM, TANGERANG – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Presidium BPP- KTT mengadakan Silaturahmi Bersama 6 Kecamatan ( Cisauk, Curug, Legok, Pagedangan, Kelapa Dua, Panongan ) dengan tema “Meningkatkan Kebersamaan Untuk Menuju Terwujudnya Kota Tangerang Tengah” .Senin, 28/3/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Abah Qomar ( Pelawak Nasional ), Nurdin HM Satibi, H.Uton SE.MM, H.Pahlepi SH, Madsari, H.Mas Yoyon Suryana, SH MM, A.Cholid Maulana, S.Ag, Enda Supriadi, SP.d, Hermanto, SH, Muchlis, Perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Perwakilan Pertiwi BPP-KTT, dan Ketua Media Centre BPP – KTT.

BACA JUGA :   Tim Patmor Samapta Polda Banten Rutin Patroli Kamtibmas

Tujuan Silaturahmi ini adalah Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan membahas Perkembangan Ke depan untuk mewujudkan Pemekaran Kota Tangerang Tengah Jadi, ucap Nurdin HM Satibi Ketua Presidium BPP-KTT.

Nurdin HM Satibi dalam sambutannya mengatakan kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan akan mengadakan sosialisasi ke masyarakat untuk lebih kenal lagi produk apa yang akan kita jual yaitu Kota Tangerang Tengah”, ungkapnya.

BACA JUGA :   Antusias Warga Kp.Peusar Kelurahan Binong Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 77

Abah Qomar ( Pelawak Nasional ) mengatakan kepada awak media saat diwawancarai usai mengisi siraman rohani , terbentuknya Kota Tangerang tengah di tanah Banten adalah keniscahayaan, dinamika dalam proses kehidupan masyarakat di Banten yang jelas dan lebih baik, terorganisir menjadi lebih berkualitas.

Dalam kerangka Kesatuan Bangsa Abah sangat mendukung terbentuknya Kota Tangerang Tengah, “Selamat Buat Anak Bangsa yang ada dalam Badan Presidium Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah”. Ucapnya.

BACA JUGA :   Rumah Dinas Bupati Karanganyar Diresmikan

( Red-Galih RM )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :