Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Mempererat sinergitas Antara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang dengan Aparat Penegak Hukum (APH)

REKONFUNEWS.COM TANGERANG – Dalam rangka mempererat sinergitas antara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini TNI, Danramil 06/Trs Kapten Inf Irwanto beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Rutan Kelas I Tangerang, Rabu (25/05).

Didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Dedy Reynald Sirait dan Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Hilman Hilmawan, Kapten Inf Irwanto mengawali kunjungan dengan meninjau lokasi Bimbingan Kegiatan (Bimgiat) Rutan Kelas I Tangerang. Disini terdapat beberapa produk hasil karya WBP Rutan I Tangerang seperti sepatu, kerajinan-kerajinan tangan, potong rambut dan lain-lain.

BACA JUGA :   Jelang Pendistribusian Dana Desa Tahap II, Rest Area Satgas 330 Dipadati Warga

Dilanjutkan dengan mengunjungi blok hunian, Kapten Inf Irwanto memonitor langsung keadaan warga binaan di setiap blok hunian dan memastikan kondisi warga binaan dalam keadaan sehat dan memastikan keadaan selalu aman dan kondusif.

Hal ini merupakan komitmen Rutan Kelas I Tangerang untuk terus lakukan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, turut melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, serta Back To Basic.

BACA JUGA :   Admiral Inspection, Tradisi Dan Tandai Pergantian Panglima Koarmada III

( Red : Galih RM )

 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :