Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Masjid Ar Razzaaq diresmikan, Warga Yipilo Mulai Laksankan Sholat Jum’at Perdana

Rekonfunews.com, Pohuwato – Puluhan masyarakat Desa Yipilo antusias mengikuti sholat Jumat perdana di masjid Ar Razzaaq, Jum’at (08/12/2023)

Masjid Ar Razzaaq yang terletak di pusat perumahan Komunal Desa Yipilo, Kecamatan Wanggarasi tersebut resmi dibuka untuk umum.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, yang juga disebut sebagai donatur utama pembangunan Masjid Ar Razzaaq.

BACA JUGA :   Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Se-Kalimantan Barat Lakukan Aksi Damai Serukan Hal Ini

Keberadaan Masjid Ar Razzaaq di Desa Yipilo ini juga, tak lepas berkat adanya dukungan Dody Arisandy yang diketahui sebagai penggagas dan penghibah tanah lokasi Masjid.

5297341988

Selaku tokoh masyarakat Daeng Dodi sapaan akrab Dody Arisandy mengaharapkan, agar hadirnya Masjid Ar Razzaaq tersebut bisa menambah semangat masyarakat dalam menunaikan ibadah sholat

“Kami sangat menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pohuwato, Pembina kami bapak Syarif A. Mbuinga serta para donatur-donatur yang telah mengawal pembangunan masjid Ar Razzaaq”, jelasnya.

BACA JUGA :   Pers Bersatu Boikot Pemberitaan di Wilayah Hukum Polres Pohuwato

Ditempat yang sama Kepala Desa Yipilo Pandris Mbuinga menghimbau masyarakat agar aktif menjaga dan merawat kebersihan masjid Ar Razzaaq.

“Saya sebagai pemerintah Desa menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh donatur. Kepada masyarakat dihimbau bisa bersama-sama meramaikan masjid apalagi mendekati bulan suci Ramadhan”, tandasnya. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Sukses Jamin Keamanan dan Kelancaran Ngunduh Mantu Jokowi, Irjen Lutfi Apresiasi Cara Kerja Anggota di Lapangan
Bagikan Artikel :