Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Masa Reses, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi Serap Aspirasi Masyarakat

Masa Reses, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi Serap Aspirasi Masyarakat

REKONFUNEWS, POHUWATO Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Nasir Giasi menjaring aspirasi masyarakat di daerah pilihan (dapil) Kecamatan Marisa, Jumat (04/03/2022) bertempat di gedung sekretariat Partai Golkar.

Dalam resesnya yang Ke-III itu, Nasir Giasi yang juga selaku ketua DPD Partai Golkar menyampaikan bahwa dirinya telah mengusung 10 orang anggota untuk menyerap aspirasi masyarakat di setiap kecamatan yang menjadi daerah pilihan.

BACA JUGA :   Polsek Bogorejo Polres Blora Patroli Hutan

“Dapil satu ini kita punya 10 orang, semuanya itu saya distribusikan. Di kecamatan Marisa itu 2 orang yakni saya dan Pak Iwan Abay, lalu di Duhiadaa 4 orang, kemudian di Patilanggio 2 orang, dan di Buntulia 2 orang,” pungkasnya.

Selanjutnya, Nasir Giasi mengatakan bahwa rancangan pembangunan Ibukota Kabupaten Pohuwato merupakan impiannya.

“Olehnya, kita membutuhkan peran dari masyarakat yang ada di ibukota untuk mendukung dan mendorong gagasan dari Pemerintah untuk bagaimana mewujudkan itu semua,” tuturnya.

BACA JUGA :   Malam Tirakatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Ke 105
5297341988

Lebih jauh, pada masa reses berlangsung, Nasir Giasi mendapatkan berbagai lontaran Aspirasi dari kalangan masyarakat yakni terkait penanganan banjir di Desa Teratai, permasalahan Drainase, dan pernikahan anak usia dini.

Menanggapi aspirasi tersebut, Nasir Giasi mengatakan bahwa dirinya akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan Dinas-Dinas terkait yang ada di Pemerintah Daerah untuk mengatasi Aspirasi yang ada di kalangan masyarakat.

BACA JUGA :   Berkomitmen Hadirkan Listrik Andal, PLN Siap Dukung Produktivitas Usaha Pelaku UMKM di Kalbar

“Walau saya sudah memegang dokumen RPJMD, semua usulan-usulan (Aspirasi) ini akan masuk pada pokok-pokok pikiran kami yang kemudian akan dituangkan dalam Musrenbang tingkat Kabupaten nanti,” tandasnya.

(Piko)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :