Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Lurah Binong Terjun Ke Lokasi Saluran Air Membantu Warga Gotong Royong Serempak

REKONFUNEWS.COM, TANGERANG — Gotong Royong Normalisasi Saluran Air Drainase ( Got ) Dilakukan Serempak di Perumahan Binong Permai di masing – masing RT / RW seperti di RW .012, 013, 014 , 015 ,016 dan sekitar Pasar Kaget Binong . Minggu, 22/5/2022.

Juhri Saputra, S.Pd.I, M.Si ( Lurah Binong ) Turun peran langsung ke lokasi RT / Rw yang berdampak dan melakukan Gotong Royong Normalisasi Saluran yang di keruk dan di bongkar , imbuhnya.

Dan Pekerjaan Normalisasi dilakukan dengan cara Pengerukan disaluran air yang memang sudah sangat Dangkal oleh lumpur dan Sampah bukan hanya itu
Dengan adanya pekerjaan yang dilaksanakan secara Swadaya diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menghasilkan yang terbaik yaitu mengurangi Banjir dilingkungan yang banjir , jelasnya.

BACA JUGA :   Koramil Cepogo Bantu Warga Lakukan Pembangunan Jalan

Alhamdulillah kegiatan Gotong Royong serempak ini di bantu oleh Lurah Binong, Sekretaris Kelurahan Binong, Kasi Trantib Binong , Forum Rw Kelurahan Binong , Satpol Pp Kecamatan Curug, Warga PSHT Rayon Binong, dan Para RT serta warga masyarakat Perumahan Binong, ungkap Sudar Ketua RW . 015 .

Sudar pun mengungkapkan ini bentuk kepedulian lingkungan kita sebagai Forum RW yang dimana Tugas kita bersama untuk menjaga dan menanggulangi dampak banjir karena saluran air tidak jalan ( mampet) .

BACA JUGA :   Selalu Ada Bagi Warga Papua, Ini Yang Dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks
5297341988

Ini pun dilakukan kedepan nya agar solusi banjir cepat teratasi sehingga dengan swadaya dan bantuan semua pihak maka ini tidak terealisasi kan , ungkapnya.

Di turunkan 3 unit mobil pengangkut sampah dari Kecamatan Curug untuk membantu mengangkut Sampah dan lumpur yang kita keruk serta dibersihkan oleh warga masyarakat yang sudah di masukan ke karung ,tuturnya.

( Red : Galih RM )

 

BACA JUGA :   Lurah Binong Juhri Saputra Hadiri Peresmian Pembangunan Sekretariat Rw 02 Kampung Binong
Bagikan Artikel :