Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Patilanggio Bawa Keberkahan Ekonomi Bagi Pedagang

Rekonfunews.com, Pohuwato – Kemeriahan lomba gerak jalan yang digagas Camat Patilanggio H. Bani Imran Kaluku membawa keberkahan tersendiri bagi para pedagang.

Dari pantauan Media, lomba gerak jalan tersebut menyedot perhatian hampir seluruh masyarakat Kecamatan Patilanggio untuk berkunjung. Sehingga membuat dagangan para UKM pun laris dibeli.

BACA JUGA :   Sejumlah Lukisan Lapas Pohuwato Dipamerkan di FPPC, Ada Nasir Giasi

Seperti apa yang dirasakan salah satu pedagang makanan Ahmad ilohuna (20) asal Iloheluma. Dimana ia mengatakan antusias masyarakat yang datang digelaran lomba gerak jalan ini sangat luar biasa.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Camat Patilanggio, sebab alhamdulillah dengan hadirnya lomba gerak jalan ini dagangan kami laris dibeli warga”, ungkapnya

BACA JUGA :   Warga dan Karang Taruna RW 014 Perumahan Binong Permai Akan Buat Aksi Demo Terkait Banjir

5297341988

Sehingga dapat diakui selain memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat hadirnya lomba gerak jalan tersebut juga memberikan keberkahan bagi para pedagang.

“Iya harapan saya ke Bapak Camat semoga kedepan ada lagi kegiatan-kegiatan seperti ini. Karena dengan dilaksanakannya kegiatan ini jualan kami lebih laris di sini ketimbang tempat biasanya”, harapnya. (Edi)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   AMAK Kepri Minta Gubernur Ansar Evaluasi Hasan Kadis KOMINFO Prov Kepri Terkait Hibah KPID Kepri Jadi Penyebab Temuan BPK
Bagikan Artikel :