Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Lewat Bimtek, Munawar Ingatkan Panwascam Perketat Pengawasan Distribusi Logistik 2024

Rekonfunews.com, Pohuwato – Menjelang pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato menggelar Bimbingan Teknis tentang penanganan pelanggaran tahapan pendistribusian Logistik.

Kegiatan tersebut dibuka Divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa (P3S) Bawaslu Pohuwato Munawar S. Hut, Sabtu (03/02) di hotel Marina Beach Resort Marisa,

BACA JUGA :   Cegah Potensi Pelanggaran, Bawaslu Pohuwato Gelar Sosialisasi Identifikasi TPS Rawan

Sebelum membuka Bimtek tersebut Divisi (P3S) Munawar menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang mekanisme pencegahan, pengawasan dan penanganan dugaan pelanggaran saat tahapan Pendistribusian logistik pada 13 Februari nanti.

“Iya ini untuk memaksimalkan teman-teman Panwascam dalam melakukan pengawasan pendistribusian logistik di tingkat TPS”, ungkap Munawar

Munawar mengingatkan kepada seluruh jajaran Panwascam agar ketat melakukan pengawasan, dan memastikan keberadaan gudang penyimpanan logistik di TPS memenuhi standar persyaratan.

BACA JUGA :   KPU Pohuwato Terima Dokumen Perbaikan LADK Pemilu 2024
5297341988

“Tanggal 13 sudah dipastikan logistik sudah didistribusikan di 13 Kecamatan Kabupaten Pohuwato. Jadi diharapkan semua tempat dan gudang harus dalam kondisi aman tidak ada gangguan”, tandas Munawar. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   KST Bakar Pesawat Susi Air Di Paro Nduga
Bagikan Artikel :