Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan, Camat Bani Kuluku : Bukti Semangat Kemerdekaan

Rekonfunews.com, Pohuwato – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Indonesia yang 78, Pemerintah Kecamatan Patilanggio menggelar lomba gerak jalan.

Lomba gerak jalan tersebut diikuti ribuan peserta mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMK hingga unsur aparat Desa dan Dasawisma.

Camat Patilanggio H. Bani Imran Kuluku secara simbolis melepas ribuan peserta tersebut di lapangan Desa Suka Makmur, Jum’at (18/08/2023)

BACA JUGA :   Bupati Saipul Targetkan Pohuwato Jadi Sentral Ekspor Kedelai se-Gorontalo

Setelah dilepas para peserta dengan penuh semangat bergerak menuju titik finis yang berada di Lapangan olahraga Desa Dulomo sembari menyanyikan lagu dan yel-yel Kemerdekaan.

5297341988

“Alhamdulillah atas kerjasama yang baik antara Koordinator Wilayah, tenaga pendidik, Kepala Desa dan seluruh masyarakat Patilanggio kegiatan bisa diselenggarakan dengan lancar”,¬†jelas Camat

Selanjutnya, Bani berkomitmen di 17 Agustus yang akan datang pihaknya akan membuat pergelaran iven yang lebih besar dan meriah.

BACA JUGA :   Diduga Sombong Semenjak Menjabat Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi Sulit di Konfirmasi Awak Media

“InsyaAllah ditahun-tahun kedepan akan lebih meningkat lagi dalam hal kegiatan apa saja dan dimomen apa saja. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh aparat Desa dan masyarakat bisa bekerjasama dengan baik”, ajak Camat.

Sebagai informasi, pada gelaran lomba gerak jalan tersebut, Camat Patilanggio H. Bani Imran Kaluku menjadi sponsor utama, selain memberikan hadiah piala ia juga memberikan Doorprize uang tunai jutaan rupiah. (Edi) 

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :   Dipimpin Bupati Saipul, Korpri Pohuwato Deklarasi Ikrar Netralitas Pemilu 2024
Bagikan Artikel :